Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai dan putrinya (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Matamata.com - Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan merayakan ultah ke-8 anak tunggal mereka, Aaradhya Bachchan di kediaman mereka di Mumbai, Sabtu (16/11/2019). Para seleb Bollywood hadir di pesta meriah tersebut bersama anak-anak mereka.

Shah Rukh Khan datang bersama istrinya, Gauri Khan, dan si bungsu AbRam Khan. Penampilan Shah Rukh Khan di pesta anak Aishwarya Rai curi perhatian lho.

Diketahui Aaradhya lahir pada tahun 2011, empat tahun setelah Aishwarya dan Abhishek Bachchan menikah tahun 2007. Mereka baru-baru ini membawanya dalam perjalanan ke Italia untuk ulang tahun ke-46 Aishwarya.

Baca Juga:
7 Momen Seleb Bollywood Bersama Katy Perry, Aishwarya Rai Nggak Kebanting!

Yuk intip sama-sama momen ultah Anak Aishwarya Rai!

1. Berfoto Bersama Tamu Undangan

Ultah anak Aishwarya Rai (Instagram/@peopleofbollywood)

Aaradhya mengenakan gaun merah muda berenda yang cantik untuk hari istimewanya. Sementara Aishwarya terlihat dalam balutan atasan putih dan blazer, dan Abhishek terlihat kasual dengan hoodie warna kuning cerah.

Baca Juga:
7 Hubungan Seleb Bollywood dan Mertua, Aishwarya Rai Disebut Kekanakan

2. Kehadiran Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan hadiri Ultah anak Aishwarya Rai (Instagram/@voompla)

Aktor Shah Rukh Khan tiba di pesta dengan istrinya desainer interior Gauri Khan dan putra mereka, AbRam Khan. Shah Rukh terlihat bak ABG mengenakan kemeja putih dan celana jeans biru, sementara Gauri mengenakan gaun hijau bunga. AbRam tampak bergaya dalam kaos grafis Jeep dan celana yang serasi.

Selain Shah Rukh Khan, sutradara Kuch Kuch Hota Hai Karan Johar juga menghadiri perayaan dengan anak kembarnya, Roohi dan Yash.

Baca Juga:
Dicibir Pengangguran, Suami Aishwarya Rai Bungkam Netizen dengan Ini

3. Tiup Lilin dan Potong Kue

Ultah anak Aishwarya Rai (Instagram/@peopleofbollywood)

Aaradhya memotong kue ulang tahun yang besar saat seluruh keluarganya mengelilinginya. Abhishek tersenyum sumringah di belakang putrinya, sementara Aishwarya mendekatkan lilin dengan angka 8 di dekat wajah Aaradhya untuk membantunya meniup lilin. Dia juga meminta Aaradhya untuk make a wish.

4. Kasih Sayang Kakek

Ultah anak Aishwarya Rai (Instagram/@peopleofbollywood)

Sebuah potret juga menunjukkan sang kakek, Amitabh Bachchan dengan penuh kasih sayang memegangi wajah cucunya dengan lembut. Sang nenek, Jaya Bachchan dan tantenya, Shweta juga bergabung dalam perayaan itu.

5. Kincir Angin Raksasa

Ultah anak Aishwarya Rai (Instagram/@peopleofbollywood)

Juga bagian dari pesta itu adalah kincir raksasa yang dipasang di taman-taman rumah Jalsa. Abhishek, Aishwarya dan Aaradhya tampak bergiliran menaiki wahana bermain itu.

Seru ya ultah anak Aishwarya Rai!

Load More