Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jerry Yan (Instagram/@jerryyanindo)

Matamata.com - Lin Chiling, model cantik Taiwan jadi sorotan setelah membuka baju suaminya dengan ganas saat after party pernikahannya di Kota Tainan, Taiwan Barat.

Berdasarkan video yang beredar di Youtube, acara after party itu berlangsung meriah dan dipenuhi oleh kolega kedua mempelai.

Lin Chiling tampak mengenakan mini dress berkilau dengan nuansa keemasan. Sang suami, artis asal Jepang bernama Akira Exile tampil rapi dengan setelan jas formal.

Baca Juga:
Sudah 42 Tahun, Begini Kabar Jerry Yan Pemeran Tao Ming Tse Sekarang

Lin Chiling dan Akira Exile (Instagram/@exileakira_official)

Chiling yang merupakan mantan pacar Jerry Yan ini tampak larut dalam suasana pesta dan menari bersama suaminya sepanjang malam.

Akira tak mau melepaskan kesempatan begitu saja, ia pun menyambut tarian istrinya dan memberikan gerakan yang menggoda sambil membuka jasnya.

Lin Chiling membuka baju suami saat acara after party. (Youtube/PlayIN)

Tak berapa lama, pasangan itu kemudian sibuk menari dan Chiling terbawa suasana sambil berusaha terus membuka baju suaminya saat pesta masih berlangsung.

Baca Juga:
Intip yuk 5 Gaya Liburan Ashanty dan Team Saat di Taiwan!

Dihadapan tamu yang memenuhi lokasi pesta, Chiling akhirnya membuka baju Akira dengan ganas hingga kancing kemejanya terbuka setengah bagian. Penonton pun riuh dan menggoda pengantin baru ini.

Video dengan judul After Party ini pun dengan cepat menyebar di media sosial.

Lin Chiling membuka baju suami saat acara after party. (Youtube/PlayIN)

Melansir Jayne Star, Akira sempat berjanji pada sahabat Lin Chiling bahwa ia akan membahagiakan istrinya.

Baca Juga:
Kenalan Yuk Sama Cheng Jhia-wen, Guru Paling Hot di Taiwan

"Aku ingin semua orang di Taiwan, dan semua teman-temanku di Asia mengetahui kalau aku akan memastikan Chiling sebagai wanita paling bahagia di bumi," ujar Akira.

Sementara itu, sahabat Chiling, Dee Hsu mengatakan jika Akira adalah sosok pria yang sempurna dan tampan. Ia juga memberi penilaian 100/100 untuk suami sahabatnya itu.

Jerry Yan (Instagram/@jerryyanindo)

Diketahui banyak fans kecewa karena bukan Jerry Yan yang menjadi suami Lin Chiling. Pasalnya Chiling dan Jerry diketahui terlibat dalam hubungan asmara putus sambung selama hampir 17 tahun lamanya. Jerry sendiri baru tahu kalau mantannya itu menikah Juni lalu diberitahu wartawan. 

Today Online mengabarkan jika Chiling dan Akira sudah berteman selama 8 tahun. Chiling sendiri ingin segera mengakhiri masa lajang karena keinginan ibunya. Ibu Lin diiagnosis Alzhaimer sejak tahun 2015 lalu. (Rima Suliastini)

Load More