Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan AbRam Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Shah Rukh Khan dan seleb Bollywood lainnya kemarin (20/12/2019) menghadiri acara tahunan sekolah anak-anak mereka. Ini adalah acara sekolah di mana para siswa menunjukkan bakat mereka di depan guru dan orangtua.

Anak Hrithik Roshan, Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai ternyata bersekolah di tempat yang sama. Intip deh pesona seleb Bollywood antar anak mereka sekolah dilansir dari berbagai sumber berikut ini.

Jangan salfok dengan penampilan anak Shah Rukh Khan ya!

Baca Juga:
Potret Kamar Tidur Bocor, Kasur Terbang Shah Rukh Khan Buat Gempar!

1. Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan

Aishwarya Rai Bachchan terlihat bersama putrinya, Aaradhya Bachchan di acara tahunan sekolahnya pada hari Jumat. Dalam potretyang beredar di media sosial tampak Ash mengenakan sari pink yang cantik.

Sementara itu, Aaradhya mengenakan sari kuning, merah dan hijau dengan sabuk di pinggangnya untuk menjaga agar sari tidak berantakan. Banyak yang bilang wajah Aaradhya fotokopian ibunya.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan dan 5 Seleb Bollywood Ini Pernah Tampar Orang di Muka Umum

Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@voompla)

2. Hrithik Roshan dan Sussanne Khan

Hrithik dan Sussanne pernah menikah pada tahun 2000. Mereka menyambut putra bernama Hrehaan pada tahun 2006 dan Hridaan pada tahun 2008.

Meski sudah bercerai pada tahun 2014 tetapi masih berbagi hubungan yang sangat ramah. Mereka sering terlihat bersama di pemutaran film dan acara keluarga.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Ajari Dua Lipa Joget India, Cewek-Cewek Meleleh!

Termasuk kali ini saat keduanya sama-sama menghadiri acara tahunan sekolah anak mereka. Keduanya tampil sama-sama kasual. Terutama Hrithik yang curi perhatian dengan ketampanannya saat memakai topi dan denim.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@voompla)

3. Shah Rukh Khan dan AbRam Khan

AbRam Khan, putra bungsu Shah Rukh Khan juga turut menghadiri acara tahunannya. Ditemani sang ayah, penmpilan duo ayah dan anak ini curi atensi.

Shah Rukh Khan tampak necis saat ia mengenakan pakaian resmi abu-abu. AbRam tampak imut dalam balutan kemeja biru dan celana pendek putih. Terpotret Shah Rukh Khan sabar sekali menggandeng tangan AbRam di hadapan media.

Namun bukan itu yang bikin netizen riuh. Melainkan dandanan AbRam yang terlihat memakai lipstik seperti perempuan.

Shah Rukh Khan dan AbRam Khan (Instagram/@pinkvilla)

@vrankxannemiek: "Cute, tapi kok pakai lipstik?"

@queenaaz786: "Kok dia pakai lipstik sih?"

@__srijita21: "Serius lipstik?"

@21sonic: "Kok AbRam pakai lipstik merah?"

@dipshikha_03: "Jadi kayak Suhana versi perempuan."

Waduh, AbRam paling ramai komentar, bagaimana menurutmu?

Load More