Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@sussannehrithik)

Matamata.com - Cerai tapi musuhan sepertinya nggak ada dalam kamus aktor Bollywood Hrithik Roshan. Meski sudah bercerai dengan Sussanne Khan, hubungan mereka masih baik-baik saja.

Hrithik dan Sussanne menikah pada tahun 2000. Mereka menyambut putra bernama Hrehaan pada tahun 2006 dan Hridaan pada tahun 2008.

Keduanya bercerai pada tahun 2014 tetapi masih berbagi hubungan yang sangat ramah. Mereka sering terlihat bersama di pemutaran film dan acara keluarga. Bahkan kekinian mereka datang bareng ke acara tahunan sekolah anak mereka.

Baca Juga:
Dipeluk Mesra Hrithik Roshan, Katrina Kaif Dibilang Bukan Manusia!

Ini dia nih 5 momen Hrithik Roshan jalan bareng mantan istri, sampai didesak rujuk!

1. Rayakan Ultah Anak

Postingan Sussanne Khan di ultah anak (Instagram@suzkr)

Meski cerai, baik Hritik maupun Sussanne tak pernah menunjukkannya di depan anak-anak. That's why anak-anak selalu dapat kasih sayang utuh dari keduanya, termasuk saat ultah.

Baca Juga:
7 Kontroversi Aishwarya Rai, Adegan Kiss dengan Hrithik Roshan Bikin Geger!

Hrithik atau Sussanne biasanya merayakan ultah bareng anak dan mengunggahnya di Instagram. Kompak banget, kan?

2. Makan Siang Bareng

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@bollywood.mobi)

Hrithik Roshan tampak menikmati makan siang di sebuah restoran pada (19/5/2019). Tak sendirian, Hrithik Roshan juga mengajak mantan istrinya, Sussanne Khan.

Baca Juga:
Maut Mengintai 7 Aktor di Lokasi Syuting, Hrithik Roshan Operasi Otak!

Dilansir dari Indiatoday.in, terlihat juga sang aktor ditemani teman-teman dekatnya, Gayatri Joshi dan Vikas Oberoi. Tak ketinggalan dua buah hati mereka, Hrehaan dan Hridaan ikut dalam rombongan.

Sementara Hrithik Tampak necis dalam kemeja biru lengan pendek dan celana putih, sussanne memilih untuk mengenakan tank top putih dan rok dengan pola yang unik. Dua-duanya memakai kacamata sebagai pelengkap penampilan.

3. Saat Kakek Hrithik Roshan Meninggal 

Kakek Hrithik Roshan meninggal dunia (Instagram/@voompla)

Kakek Hrithik Roshan, J Om Prakash meninggal dunia pada (7/8/2019) pada usia 93 tahun. J Om Prakash yang merupakan kakek Hrithik Roshan dari pihak ibu juga adalah produser dan sutradara film Bollywood terkenal. Kematiannya pertama kali dikabarkan oleh aktor Deepak Parashar yang merupakan keponakan sang filmmaker.

Saat itu, Sussanne Khan juga turut hadir di pemakaman J Om Prakash. Foto ini menandai hubungan mereka sebagai mantan pasangan suami istri tetap baik.

4. Nonton Konser U2

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@voompla)

Pada (16/12/2019) lalu, Hrithik Roshan dan Sussanne Khan tampak menikmati momen nonton konser U2 bareng. Keduanya tampil sporty dan tampak bahagia.

Banyak netizen yang heran nih kenapa keduanya cerai kalau mereka bisa hangout bareng sebahagia itu. Ramai didesak rujuk deh.

5. Hadiri Acara Tahunan Sekolah

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@voompla)

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan sama-sama menghadiri acara tahunan sekolah anak mereka pada Jumat (20/12/2019). Keduanya tampil sama-sama kasual. Terutama Hrithik yang curi perhatian dengan ketampanannya saat memakai topi dan denim.

Acara tahunan ini juga dihadiri oleh Shah Rukh Khan bersama AbRam Khan, serta Aishwarya Rai bersama Aaradhya Bachchan.

Gimana, kompak kan mereka meski sudah cerai?

Load More