Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan (Instagram/@Iamsrk_fan_m)

Matamata.com - Shah Rukh Khan baru-baru ini syuting untuk episode khusus Hari Republik dari reality show Remo DSouza Dance Plus. Suami Gauri Khan itu tiba-tiba mengingat soal gaji pertamanya.

Di acara itu, King Khan tampak menakjubkan dalam pakaian tradisional nuansa Islami, yakni bandhgala dan salwaar kombinasi putih dan emas. Dia juga berpose di depan replika Masjid yang membuatnya dipuji.  

Shah Rukh Khan (Instagram/@viralbhayani)

Dilansir News18, sang aktor berbagi pengalaman buruknya saat mengunjungi Taj Mahal. King Khan ingat bahwa gaji pertama yang diterimanya adalah sebesar Rs 50 atau sekitar Rp 9.596.

Baca Juga:
Pakai Baju Muslim di Depan Masjid, Shah Rukh Khan: Assalammualaikum!

Usai membeli tiket kereta, ia hanya memiliki cukup uang untuk membeli 'pink lassi' atau sejenis minuman Yogurt. Sialnya seekor lebah juga ikut mencicipi minumannya. 

"Seekor lebah jatuh ke dalamnya, tetapi saya masih meminumnya dan muntah sepanjang perjalanan pulang saya," kata Khan seperti dikutip Mumbai Mirror.

Shah Rukh Khan (Instagram/@voompla)

Shah Rukh Khan terakhir muncul di film karya Aanand L Rai bertajuk Zero, bersama dengan Anushka Sharma dan Katrina Kaif. Film ini tidak untung secara komersial.

Baca Juga:
Akhirnya Ketemuan, Gurauan Shah Rukh Khan Malah Bikin Bos Amazon Tersedak

Setelah itu, Shah Rukh Khan belum mengambil proyek apapun dan memutuskan menghabiskan waktu istirahat untuk berlibur bersama keluarga.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan di rumah mewahnya (Instagram/@gaurikhan)

Menurut rumor, sang aktor akan berkolaborasi dengan sutradara Tamil Atlee, yang membuat Bigil dengan South Superstar Vijay. Namun, belum ada yang diumumkan dan banyak desas-desus lainnya muncul sejak itu.

Nyesek nih pengalaman Shah Rukh Khan dengan gaji pertama.

Baca Juga:
Tampil Elegan, Potret Wajah dan Kaki Istri Shah Rukh Khan Bikin Debat Kusir

Load More