Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rani Mukerji

Matamata.com - Kehidupan aktris Bollywood Rani Mukerji memang selalu menjadi sorotan. Lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai ini kabarnya pernah dicap sebagai orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga Aditya Chopra.

Seperti diketahui Rani Mukerji adalah aktris andalan sutradara dan produser ternama India, Yash Chopra. Kerjasama mereka berdua banyak menghasilkan film hits.

Akhirnya Rani mulai bekerja dengan anak Yash, Aditya Chopra. Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Hal ini membuat publik berspekulasi bahwa Aditya menceraikan istrinya, Payal Chopra, setelah tujuh tahun menikah karena Rani Mukerji.

Baca Juga:
Hadiri Umang 2020, Outfit Rani Mukerji Disebut Kayak Mau Disko?

Rani sendiri menyangkal hal itu. Doi bilang kalau hubungannya dengan Aditya dimulai jauh setelah sutradara itu bercerai.

Rani Mukerji dan Aditya Chopra menikah pada 21 April 2015 di Italia. Keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Adira Chopra.

Rani Mukerji dan Aditya Chopra (Instagram/ bollywoodshaadis.com)

Selain dituding jadi pelakor, Rani juga pernah diisukan pacaran dengan 2 aktor beristri ini. Berikut daftarnya dilansir Times of India.

Baca Juga:
Perang Dingin Sepupu! 3 Rahasia Pahit Hubungan Kajol dan Rani Mukerji

1. Aamir Khan

Aamir Khan (Instagram/@karanjohar)

Rani Mukerji menjadi terkenal dengan lagunya 'Aati Kya Khandala' bersama Aamir Khan. Aamir dan Rani berbagi chemistry mesra di film karya Vikram Bhatt bertajuk Ghulam (1998).

Kabarnya chemistry mereka di depan layar berlanjut di balik layar. Apalagi waktu itu, hubungan Aamir dengan istri pertamanya Reena mengalami fase yang sulit dan mereka akan bercerai.

Baca Juga:
Terlihat Harmonis, Rani Mukerji Buka-bukaan Sering Bertengkar dengan Suami

"Saya menyukai Aamir Khan," kata Rani pada sebuah wawancara dengan Glamsham.

"Dia adalah seseorang yang bisa saya hubungi bahkan pada jam 3 pagi untuk meminta bantuan," lanjutnya.

Apakah menurutmu mereka hanya sekadar teman baik?

2. Govinda

Govinda (Instagram/@govinda_herono1)

Govinda, yang bertemu Rani Mukerji di lokasi syuting Hadh Kar Di Aapne (2000), menjadi cukup dekat dengan Rani Mukerji. Govinda bahkan dikabarkan berselingkuh dengan sepupu Kajol itu.

Perselingkuhan mereka berubah menjadi skandal karena Govinda pernah terlihat di kamar Rani ketika seorang jurnalis mengunjungi Rani di rumahnya, seperti dilansir Masala.com.

Menurut rumor yang beredar, Govinda telah menghabiskan banyak uang untuk menghadiahkan mobil mewah, berlian, dan flat mewah untuk Rani.

Kemudian istri Govinda, Sunita, pindah dari rumah mereka dan Govinda tidak siap untuk mengakhiri pernikahannya demi Rani. Mereka pun putus.

Meskipun Rani dan Govinda tidak pernah secara resmi mengakui bahwa mereka sedang menjalin hubungan, Rani pernah mengatakan dia dan Govinda kini menjaga jarak karena Sunita.

Kini, Govinda bahagia bersama keluarganya, dan Rani menikah dengan Aditya Chopra.

Bagaimana menurutmu?

Load More