Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram/@justinbieber)

Matamata.com - Ada-ada saja hal sepele yang jadi bahan nyinyiran netizen. Kali ini, Hailey Baldwin yang menjadi korban karena jari kelingkingnya terlihat 'aneh' dan 'mengerikan'.

Ya, jari kelingking istri Justin Bieber ini memang berbeda karena sedikit bengkok, seolah patah dan tak bisa diluruskan.

Ternyata, mata jeli netizen dengan mudah menangkap keanehan itu dan menjadikannya bahan pergunjingan. Mereka mengatakan jarinya terlihat aneh dan mengerikan.

Baca Juga:
Pengen Olahraga, Taylor Swift Usir Justin Bieber dari Gym

Mengetahui hal ini, Hailey Baldwin tak tinggal diam dan langsung menuliskan klarifikasinya.

"Oke, mari kita bahas percakapan kelingking, karena selama ini aku telah mengolok-olok diriku sendiri tentang hal ini, jadi aku bisa saja memberitahu semua orang mengapa jari ini begitu bengkok dan menakutkan," tulisnya di Instagram.

Jari kelingking. (Instagram/@newsbaldwin)

Ia berkata jika 'keanehan' kelingkingnya merupakan bawaan genetik sejak lahir. Untuk membuktikan hal ini, ia juga melampirkan informasi dari Wikipedia yang menuliskan tentang kondisi itu.

Baca Juga:
Bagikan Wajah Polos Bangun Tidur, Justin Bieber Dicibir Lebih Tua?

"Aku punya kondisi bernama Ectrodactyly dan ini menyebabkan jari kelingkingku kelihatan seperti itu. Itu genetik, aku sudah mengalaminya seumur hidup," tulisnya.

"Jadi orang bisa berhenti bertanya padaku 'apa yang salah dengan jari kelingkingnya', inilah adanya, apa salahnya! Lol," lanjut Hailey Baldwin di postingan yang kini sudah tak ada lagi.

Jari kelingking. (Instagram/@newsbaldwin)

Seolah lelah dengan semua pergunjingan ini, Hailey Baldwin meminta tolong pada netizen untuk berhenti mempermasalahkannya.

Baca Juga:
Kena Penyakit dari Kutu, Justin Bieber Banjir Dukungan Artis Dunia

"Jadi kesimpulannya, tolong berhenti menghina saya dan jari kelingking saya," tulisnya.

Hailey Baldwin sendiri sering jadi sorotan sejak dirinya menikah dengan Justin Bieber. Banyak penggemar Justin yang patah hati dengan keputusan idolanya untuk menikahi Hailey karena mereka berharap Justin akan selamanya berkencan dengan Selena Gomez. [Rima Suliastini]

Load More