Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan Shah Rukh Khan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Tidak terasa film Bollywood fenomenal, My Name is Khan telah menginjak usia 10 tahun. Untuk itu kedua pemeran utamanya, Kajol dan Shah Rukh Khan sama-sama mengenang momen bersejarah itu.

Lewat postingan di Instagram pribadinya, Shah Rukh menggambarkan film itu sebagai "film terbaik" dalam karirnya.

Terima kasih @karanjohar & @kajol karena membuat film terbaik dari karir kita. Satu-satunya film yang saya perlukan untuk melihat foto sehari-hari untuk mengetahui apakah saya memiliki ekspresi yang benar! Ini beberapa di antaranya," kata Shah Rukh Khan sembari membubuhkan beberapa foto.

Baca Juga:
Jalan-Jalan Bareng Sang Ibu, Wajah Putri Kajol Tanpa Makeup Disorot

Shah Rukh Khan dalam mengenang My Name is Khan (Instagram/@iamsrk)

Kajol juga nggak mau kalah berbagi video untuk peringatan 10 tahun film tersebut.

Terlalu banyak kenangan. Sangat menyenangkan dari perjalanan Disney pertama Nysa melihat sejarah San Fran dari dekat dan matahari terbit paling menakjubkan. Itu akan selalu menjadi salah satu kenangan paling favorit saya! # 10YearsOfMyNameIsKhan," tulis Kajol yang dibalas Karan Johar "Sangat mencintaimu."

Kajol mengenang My Name is Khan (Instagram/@kajol)

Tak lupa Kajol, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Hindustan Times, mengungkapkan sebuah kisah lucu dari lokasi syuting My Name Is Khan.

Baca Juga:
Pede Ngakak Sampai Wajah Berkerut, Kajol Malah Dipuji Cute!

"Saya jatuh saat syuting film tersebut, tetapi tidak ada yang menolong, semua orang tertawa dan saling memberi selamat," kata Kajol.

"Aku duduk sendirian di tangga setelah jatuh. Lima menit kemudian, Mickey Contractor (make-up artist) mendatangi saya, 'Sayang, aku akan membantumu.' Saya menjawab, 'Tidakkah Anda berpikir itu jahat, bahwa selama lima menit Anda semua bertepuk tangan saat saya jatuh? " tambah Kajol.

Kajol dan Shah Rukh Khan (Instagram/@kajol)

Postingan Kajol dan Shah Rukh Khan tentu saja langsung digeruduk penggemar. Mereka tak pelak lagi meminta keduanya segera reunian.

Baca Juga:
Kritik Film Kajol yang Juga Dibintanginya, Suami Kareena Kapoor Dihujat

@fitriarvia: "OMG pasangan favoritku."

@sarra.srk: "Film terbaik."

@amnawasif: "Kembali lagi! Ingin melihat kalian berdua bersama lagi."

@_iamsurakshya_: "Kami ingin Shah Rukh Khan dan kajol kembali."

@mushtariy_khudayarova: "Kami menunggu film Anda berikutnya dengan @iamsrk."

Kajol ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@kajol)

Diketahui My Name Is Khan masih tetap menjadi salah satu film terkenal Shah Rukh Khan dan Kajol, yang kembali bersama setelah sembilan tahun.

Untuk penampilan mereka di My Name Is Khan, Shah Rukh Khan memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di Filmfare pada 2010 sementara Kajol menerima penghargaan Aktris Terbaik.

Karan Johar juga membawa pulang trofi Sutradara Terbaik untuk karyanya. My Name Is Khan juga menampilkan Arjan Singh Aujla dan aktor internasional seperti Katie A. Keane, Kenton Duty dan Benny Nieves.

Siapa nih yang pengen Kajol dan Shah Rukh Khan comeback lagi?

Load More