Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Transformasi Aishwarya Rai. (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Matamata.com - Terlepas dari film yang mereka bintangi, banyak seleb Bollywood juga menjadi pusat perhatian karena hubungan asmara mereka. Penggemar pasti tahu kalau ada beberapa selab Bollywood yang disebut mencampakkan kekasih mereka di masa lalu usai terkenal, salah satunya Deepika Padukone.

Selama masih menjadi model, Deepika Padukone berkencan dengan model sekaligus aktor Nihaar Pandya. Keduanya bertemu di sekolah akting di Mumbai untuk pertama kalinya. Mereka juga tampil dalam dua lagu berbeda dari album Himesh Reshammiya, Aap Kaa Surroor. Keduanya bahkan sempat dirumorkan tinggal bareng sebelum berpisah.

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Setelah putus, Deepika mulai berkencan dengan Ranbir Kapoor. Saat itu karier Deepika memang mulai terang di Bollywood. Namun Nihaar bilang hubungan mereka baik-baik saja meski sudah pisah. Selain Deepika Padukone, ini dia 4 seleb Bollywood dituding campakkan pacar usai terkenal dilansir Bollywoodshaadis.com.

1. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Sebelum memperoleh ketenaran, Priyanka Chopra berkencan dengan Aseem Merchant. Kabarnya, istri Nick Jonas itu mencampakkannya setelah dia menjadi Miss World. Pada tahun 2014, keduanya menjadi berita lagi, saat Aseem mengumumkan rencananya untuk membuat film tentang hidupnya.

Ini membuat Priyanka marah, dan dia bahkan mengiriminya pemberitahuan hukum atas masalah tersebut. Sekarang Priyanka tidak hanya mempunyai nama dan ketenaran di Bollywood tetapi juga di Hollywood.

2. Alia Bhatt

Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Sejak dia memulai debutnya, Alia Bhatt sering terlihat di hampir setiap acara dengan Siddharth Malhotra, lawan mainnya dari Student Of The Year. Namun kemudian publik terkejut atas laporan tentang perpisahan Alia-Siddharth.

Load More