Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deepika Padukone bersama ibu, ayah dan adiknya (tengah) (Instagram/Deepika Padukone)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan datang dari keluarga seleb Bollywood, Deepika Padukone. Dilansir Times of India, Deepika Padukone positif Covid-19 dan saat ini berada di Bengaluru bersama keluarganya.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa ayah Deepika, Prakash Padukone, ibunya Ujjala, dan saudara perempuannya Anisha, dinyatakan positif mengidap virus corona baru. Detail lebih lanjut tentang kesehatan Deepika masih menunggu kabar selanjutnya.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@ranveersingh)

Bulan lalu, Deepika dan suaminya yang juga aktor, Ranveer Singh terpotret di bandara Mumbai. Pasangan ini diketahui terbang ke Bengaluru untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sang aktris di sana. Prakash Padukone telah pulih dari infeksi di sebuah rumah sakit di Bengaluru dan kemungkinan akan dipulangkan akhir pekan ini.

Baca Juga:
4 Artis India Gabung Agensi Hollywood, Terbaru Deepika Padukone

"Sekitar 10 hari yang lalu, Prakash, istrinya (Ujjala) dan putri keduanya (Anisha), mereka mengalami gejala dan menjalani tes sendiri dan hasilnya positif. Dia baik-baik saja sekarang. Semua parameternya baik-baik saja, istri dan putrinya berada di rumah dan dia juga diharapkan akan keluar dalam 2-3 hari," kata Vimal Kumar, seorang teman dekat pebulutangkis legendaris tersebut mengatakan kepada PTI.

Deepika Padukone bersama ibu, ayah dan adiknya (tengah) (Instagram/Deepika Padukone)

Deepika Padukone baru-baru ini memposting sejumlah saluran bantuan kesehatan mental di akun media sosialnya. Dia bilang kesehatan mental juga harus diutamakan di masa pandemi ini.

"Karena jutaan dari kita (termasuk saya dan keluarga) berusaha untuk tetap bertahan, jangan lupa bahwa kesejahteraan emosional kita dalam krisis saat ini, sama pentingnya! Ingatlah, kamu tidak sendirian. Kami berada Bersama ini. Dan yang terpenting, ada Harapan!" katanya.

Baca Juga:
Lebarkan Sayap, Deepika Padukone Masuk Agensi Hollywood

Deepika diketahui terbang ke Bengaluru dengan suaminya, Ranveer pada bulan April, setelah lockdown 15 hari diumumkan di Maharashtra.

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Sementara itu, Deepika memiliki beberapa proyek menarik ke depannya. Dia selanjutnya akan terlihat dalam drama olahraga Kabir Khan '83' dengan Ranveer Singh. Sang suami akan memerankan legenda kriket India Kapil Dev, sedangkan Deepika akan memerankan istrinya, Romi.

Dia juga bagian dari Pathan milik Shah Rukh Khan, Fighter bersama Hrithik Roshan, sebuah adaptasi sinematik dari Mahabharata dan remake Hindi dari The Intern dengan Amitabh Bachchan. Cepat sembuh Deepika Padukone sekeluarga. 

Baca Juga:
Gandeng Ranbir Kapoor ke Ultah Deepika Padukone, Baju Alia Bhatt Diomongin

Load More