Pamela Anderson dan Lily James. (Instagram/@pamelaanderson, @lilyjamesofficial)

Matamata.com - Kisah cinta Pamela Anderson dan Tommy Lee akan dibuat TV Series. Cerita yang disuguhkan akan fokus kepada skandal video keduanya saat bercinta tersebar.

Seperti yang diketahui, Pamela Anderson dan Tommy Lee sempat menggegerkan dunia hiburan di tahun 90-an. Keduanya menikah setelah empat hari berkencan.

Sebastian Stan dan Lily James sebagai Tommy Lee dan Pamela Anderson. (Instagram)

Pasangan artis sensasional ini sayangnya berpisah tiga tahun kemudian dan memiliki dua orang anak dari pernikahan. TV Series ini akan dimainkan oleh Lily James sebagai Pamela Anderson. Kemudian, Sebastian Stan akan memerankan Tommy Lee.

Baca Juga:
Diam-Diam, Pamela Anderson Menikah dengan Pengawal Pribadinya

Tampak Sebastian Stan mengunggah foto bersama Lily James mengikuti gaya foto Pamela Anderson dan Tommy Lee. Keduanya terlihat sangat mirip sampai menuai pujian dan trending.

Nggak hanya itu, Lily James juga mengunggah potret dirinya menggunakan outfit khas Pamela Anderson. Yap, Lily James menggunakan bustier seksi hitam dari bahan kulit.

Lily James sebagai Pamela Anderson. (Instagram/@lilyjamesofficial)

Tampak Lily James menggunakan riasan bold di bagian mata model smokey. Ia pun menggunakan gaya rambut wavy layer blonde yang plek ketiplek Pamela Anderson.

Baca Juga:
Ketahuan Nginep Bareng Chris Evans, 5 Pesona Cantik Lily James Cinderella

Penampilan Lily James dinilai sangat mirip dengan Pamela Anderson. Netizen bahkan mengaku tak bisa melihat sosok Lily James dalam foto tersebut.

Gimana nih menurutmu lihat potret Lily James jadi Pamela Anderson dalam TV Series Pam & Tommy? Plek ketiplek banget ya.

Baca Juga:
7 Fakta Lily James, Pemeran Utama Film Mamma Mia Here We Go Again

Load More