Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Mohabbatein (IMDb)

Matamata.com - Mohabbatein merupakan film Bollywood yang tayang 21 tahun silam, tepatnya pada tahun 2000. Film ini diperankan oleh Aishwarya Rai, Amitabh Bachchan, dan Shah Rukh Khan. Selain mereka berdua, masih banyak aktor dan aktris Bollywood lain yang tak kalah menarik. Film Bollywood yang tayang 21 tahun silam ini bercerita tentang seorang murid yang jatuh cinta dengan seorang gadis cantik yang merupakan anak pemilik sekolah. Namun, karena tidak direstui, gadis tersebut kemudian bunuh diri. 

Bertahun-tahun berlalu, mahasiswa itu kembali ke sekolah menjadi guru musik dan menyebarkan makna cinta dan kasih sayang. Dalam film itu, diceritakan bahwa para murid di sana tidak diperbolehkan keluar menemui wanita karena sekolah mereka merupakan sekolah khusus laki-laki. Namun, Shah Rukh Khan beserta murid-muridnya melanggar peraturan dengan keluar kampus mengikuti perayaan Holy. Pada akhirnya, pemilik kampus akhirnya mendukung kisah cinta muridnya karena takut orang terdekatnya bernasib sama dengan anaknya.

Kabar Terbaru Pemain Mohabbatein (IMDb)

Film berdurasi 2 jam ini sukses membuat baper penonton pada saat itu. Pasalnya, Shahrukh Khan berhasil meluluhkan hati kepala sekolah yang pada saat itu tidak merestui hubungannya dengan anaknya. Para generasi 80-an dan 90-an tentu penasaran dengan kabar para pemain Mohabbatein saat ini. Simak potret dan kabar terbaru para pemain film Mohabbatein setelah 21 tahun berlalu. 

1. Amitabh Bachchan

Kabar Terbaru Pemain Mohabbatein (Instagram/@amitabhbachchan)

Amitabh Bachchan berperan sebagai Narayan Shankar, kepala sekolah di film Mohabbatein yang terkenal memiliki peraturan ketat. Amitabh Bachchan saat ini masih aktif dalam dunia perfilman Bollywood.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Amitabh Bachchan sempat terinfeksi virus corona. Namun, Amitabh Bachchan kini sudah melakukan vaksinasi yang telah disediakan oleh pemerintah India.

2. Shah Rukh Khan

Kabar Terbaru Pemain Mohabbatein (Instagram/@iamsrk)

Dalam film Mohabbatein, Shah Rukh Khan berperan sebagai Raj Aryan Malhotra, seorang guru musik yang cintanya sempat dihalangi restu pemilik sekolah. Shah Rukh Khan pun hingga saat ini masih tetap aktif dalam dunia perfilman Bollywood. Bahkan, namanya sekarang semakin mendunia.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More