Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Instagram/@bennifer_02)

Matamata.com - Penyanyi Jennifer Lopez dan aktor Ben Affleck beberapa kali tersorot media sedang kedapatan menghabiskan waktu berdua. Bahkan, kedua artis Hollywood ini dikabarkan tengah merajut kembali cinta mereka setelah putus 17 tahun lamanya atau bisa dikatakan mereka berdua ini merupakan cinta lama bersemi kembali atau CLBK. 

Beberapa bulan lalu, JLo dan Ben Affleck sempat terciduk sedang berdua menghabiskan waktu makan malamnya di Los Angeles, Amerika Serikat, tepatnya di sebuah gedung Pendry West Hollywood. Tidak hanya itu saja, mereka berdua juga terciduk sedang berlibur bersama di luar Los Angeles. JLo dan Ben Affleck dikabarkan berlibur di Yellowstone Club, Montana menggunakan jet pribadi Ben Affleck. Mereka mengunjungi Montana karena Ben Affleck dikabarkan memiliki tempat di Montana. 

Fakta Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Instagram/@jlo_we_love_you)

Sepasang artis Hollywood ini awalnya tampak malu-malu dan enggan menunjukkan kemesraannya di hadapan publik. Namun, tampaknya mereka sekarang sudah tidak malu untuk unjuk kemesraannya di hadapan publik dan paparazzi. Di samping semua itu, banyak fakta tentang hubungan pasangan yang dijuluki Bennifer oleh para penggemarnya ini. Simak fakta-fakta hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck.

Baca Juga:
3 Perjalanan Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Kini Balikan Lagi?

1. Berawal dari Cinlok

Fakta Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Instagram/@jlovers.jen)

Awal hubungan JLo dengan pemain Batman ini bermula saat keduanya terlibat dalam sebuah project film bersama. Saat itu, JLo dan Ben Affleck terlibat cinta lokasi saat mereka bermain bersama dalam film Gigli tahun 2002. Dalam film itu, mereka berdua didapuk menjadi pemeran utama. Saat membintangi Gigli, JLo masih berstatus sebagai istri dari suami keduanya yang bernama Cris Judd. JLo lalu menggugat cerai suaminya setelah berpisah ranjang selama satu bulan.

Berawal dari rekan kerja dalam project film, keduanya lalu menjalin hubungan asmara berkat interaksi mereka di film yang sama. Pada tahun 2002, keduanya menjadi sorotan berbagai media Hollywood. Pasalnya, mereka tampak mengumbar kemesraan dengan berpelukan dan berciuman di sebuah pesta. Perbuatan keduanya itu lantas membuatnya diburu banyak media. 

Baca Juga:
Jennifer Lopez Jalan Bareng Ben Affleck, Dinyinyir Nggak Bisa Jomblo

2. Sempat Gagal Tunangan

Fakta Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Instagram/@jlovers.jen)

Di tahun yang sama dengan kabar pacaran mereka menjadi sorotan berbagai media Hollywood, Ben Affleck dan Jennifer Lopez juga dikabarkan sudah tunangan saat itu. Pertunangan mereka merupakan awal dari keinginan mereka untuk saling mengucap janji setia di pernikahan.

Ben Affleck juga sempat melamar Jennifer Lopez di Boston. Bahkan, Jennifer Lopez pada saat itu juga memberi keterangan pada sejumlah media jika banyak karangan bunga di rumah saat Affleck datang melamar. Tidak hanya itu, JLo juga memberi keterangan pada media Hollywood bahwa Affleck memberinya cincin berwarna merah muda. Namun, sayanya hubungan mereka harus kandas pada tahun 2004, sebelum mereka sempat mengucap janji suci.

Baca Juga:
Dua Tahun Bertunangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Putus

3. Balikan Setelah Sempat Berpisah

Fakta Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Instagram/@bennifer_02)

Beberapa bulan belakangan ini, media Hollywood kembali dihebohkan oleh kabar balikan pasangan fenomenal ini. Sebelum CLBK, keduanya sudah resmi pisah dari pasangan mereka masing-masing. JLo berpisah dengan Alex Rodriguez yang dikabarkan selingkuh darinya sementara Ben Affleck berpisah dengan Ana de Armas pada awal tahun 2021.

Setelah keduanya sama-sama bercerai dari pasangan hidup mereka, mereka tertangkap paparazzi sedang berduaan pada bulan Mei 2021 silam. Mereka terlihat sedang berlibur bersama di Montana sebelum keduanya kembali ke Los Angeles. Bahkan, keduanya juga tertangkap kamera paparazzi sedang berciuman. Foto ciuman mereka berdua lalu tersebar di media sosial dan mereka kembali menjadi perbincangan publik serta menjadi incaran media. 

4. Memiliki Anak dari Pernikahan Sebelumnya

Fakta Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Instagram/@jlo)

Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah memiliki buah hati dari pernikahan mereka masing-masing. Jennifer Lopez dikaruniai anak berkat pernikahannya dengan Anthony. Jennifer Lopez memiliki anak kembar bernama Emme dan Maximilian. Namun, pada tahun 2011 JLo bercerai dengan Anthony.

Sementara itu, Ben Affleck juga dikaruniai tiga orang anak berkat pernikahannya dengan Jennifer Garner. Ben Affleck memiliki anak bernama Violet, Seraphina, dan Samuel. Namun, Ben Affleck juga bercerai dari Garner pada tahun 2018.

5. Long Distance Relationship

Fakta Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Instagram/@benaffleck)

Ternyata Jennifer Lopez dan Ben Affleck kini tengah menjalani LDR walaupun keduanya hidup di belahan negara yang sama, yaitu Amerika Serikat.

Bahkan keduanya ingin mempertahankan hubungan ini walaupun berbeda tempat. Kabarnya mereka juga akan sering untuk bepergian bersama untuk mempertahankan hubungan yang kembali bersemi ini. JLo dan Affleck juga sepertinya tak ingin bersembunyi lagi dari media.

Demikian fakta hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang ternyata pernah kandas selama 17 tahun lalu kembali bersama lagi. Semoga langgeng ya Bennifer 2.0!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More