Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Kuch Kuch Hota Hai (IMDb)

Matamata.com - Penggemar film Bollywood pasti sudah pernah menonton film Kuch Kuch Hota Hai. Yup, film Bollywood satu ini memang sangat terkenal di kalangan pecinta film India termasuk di tanah air. Bahkan meski sudah dua dekade berlalu, kisah cinta segitiga antara Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukherjee ini masih membuat baper.

Film arahan sutradara Karan Johar ini pertama kali rilis pada tahun 1998, artinya sudah 23 tahun sejak Kuch Kuch Hota Hai pertama ditayangkan. Namun, sampai saat ini film Shah Rukh Khan tersebut masih cukup sering ditayangkan di stasiun televisi Indonesia.

Film ini masih memiliki tempat spesial di hati pecinta film India. Wajar saja sih, pasalnya film tersebut memang sangat bagus dan dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diperoleh. Setidaknya Kuch Kuch Hota Hai menerima 4 penghargaan utama yaitu Aktor Terbaik, Aktris terbaik, Film Terbaik, dan Sutradara Terbaik.

Setelah 23 tahun berlalu, para pemainnya masih aktif berkarir di dunia hiburan India. Tak hanya ketiga pemain utamanya saja yang menuai sorotan namun juga beberapa pemain pendukungnya. Kira-kira bagaimana kabar terbaru pemain Kuch Kuch Hota Hai saat ini? Simak yuk ulasannya yang telah matamata.com rangkum berikut ini ya!

1. Shah Rukh Khan

Kabar Terbaru Pemain Kuch Kuch Hota Hai (Instagram/iamsrk)

Pemeran Rahul ini kini sudah berusia 55 tahun, usia yang tak lagi muda. Namun Shah Rukh Khan masih menyandang gelar sebagai King of Bollywood, lho. Pria kelahiran 2 November 1965 terakhir menyapa penggemar lewat film Disney The Lion King sebagai Mufasa (2019). Kini ayah tiga orang anak ini tengah menyiapkan beberapa proyek film terbarunya yang akan tayang pada tahun ini.

Setidaknya ada 4 film baru Shah Rukh Khan yang siap mengobati rasa rindu penggemar. Film Pathan diperkirakan akan tayang pada 4 November 2021, Operation Khury diprediksi tayang pada 2 Oktober 2021, Don 3 pada November 2021, dan Brahmastra pada 4 Desember 2021. Gimana siap menyambut kembalinya King of Bollywood?

2.  Kajol

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More