Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Matamata.com - Putri seleb Bollywood Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan baru-baru ini mencuri perhatian. Dia memposting potret super glowing di unggahan Instagram terbarunya.

Dalam foto tersebut, Suhana Khan terlihat mengenakan atasan berupa tanktop berwarna zaitun dan celana kulit berwarna hijau tua. Dia membawa tas Louis Vuitton dan membiarkan rambutnya terurai.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Dia berpose di jalan yang kosong saat cahaya keemasan matahari terbenam membuatnya seakan bersinar. Banyak netizen dan rekan artis jatuh cinta dengan pesona cantiknya yang glowing tersebut.

Baca Juga:
Potret Shah Rukh Khan, Raja Bollywood yang Sekali Endorse dapat Rp2 Miliar

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

"Menakjubkan," kata Maheep Kapoor.

"Apakah kamu nyata?" kata Shanaya Kapoor.

"Sempurna," puji netizen.

Baca Juga:
Viral Cowok Disebut Punya Wajah Perpaduan Ariel NOAH dan Shah Rukh Khan

"Ini benar-benar cantik," ungkap yang lain.

"Ya Tuhan, kamu benar-benar terlihat luar biasa," kata yang lain.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Dilansir Hindustan Times, Shah Rukh dan Gauri Khan memiliki tiga anak. Dua putra yakni Aryan dan AbRam, serta seorang putri, Suhana. Suhana adalah anak tengah dan baru saja menginjak usia 20 tahun. Dia sedang mengejar kursus studi film dari Tish School of Arts dari University of New York.

Baca Juga:
Melayat ke Rumah Duka, Shah Rukh Khan Hibur Istri Dilip Kumar

Dia sering memposting foto dan video kesehariannya di New York. Dia menunjukkan apartemennya serta kesenangan yang dia miliki dengan teman-temannya di sana.

Suhana Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Suhana ingin menjadi aktor seperti ayahnya. Dia telah membintangi drama sekolah dan juga membuat film pendek dengan teman-teman sekolahnya dari London berjudul The Grey Part of Blue.

Shah Rukh Khan sebelumnya mengatakan bahwa jika ada anak yang ingin mengejar karir di dunia akting, mereka harus menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu. Putra sulungnya Aryan tidak memiliki cita-cita akting dan ingin menjadi pembuat film. Dia baru saja lulus dari University of Southern California.  Cantik banget kan Suhana Khan? Gimana menurutmu?

Baca Juga:
Muncul Pria 'Kembaran' Shah Rukh Khan, Malah Disebut Mirip Ariel NOAH

Load More