Kajol dan Shah Rukh Khan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Shah Rukh Khan dan Kajol sudah beberapa kali membintangi film bersama. Bahkan, sekarang mereka merupakan sahabat dekat.

Namun, siapa sangka, jika sebelum mereka bersahabat, Shah Rukh Khan pernah memarahi Kajol karena belum bisa berakting di depan kamera? Bahkan, suami Gauri Khan ini pernah menyebut sahabatnya itu 'bodoh'.

Shahrukh Khan dan Kajol di film Dilwale Dulhania Le Jayenge

Mereka pertama kali berkerja sama dalam film Baaziger (1993). Saat itu Kajol mengakui bahwa dirinya memang belum bisa berakting hingga Shah Rukh Khan memarahinya.

Baca Juga:
Viral Cowok Mirip Shah Rukh Khan: Zaman SRK Masih Jadi Anak Kos

"Aku tidak tahu akting sama sekali. Itu kebenarannya. Pada saat Baazigar, Shah Rukh (Khan) berkata kepadaku, 'Kau tahu kau itu bodoh. Kau benar-benar bodoh. Kau tidak tahu apa yang kau lakukan. Kau tidak tahu apa-apa tentang akting'," ungkap Kajol dalam program acara ScoopWhoop Townhall, dilansir Hindustan Times.

Shahrukh Khan dan Kajol di film Dilwale Dulhania Le Jayenge

Karena merasa Kajol perlu banyak berlatih, Shah Rukh Khan pun meminta teman wanita itu untuk menonton dahulu agar bisa belajar akting.

Kajol pun sempat tidak terima karena merasa sudah melakukan pekerjaannya dengan baik. Tetapi Shah Rukh Khan tetap memaksanya untuk menonton terlebih dahulu.

Baca Juga:
Suhana Khan Pose Seksi Difoto Ibunya, Komentar Shah Rukh Khan Disorot

Shahrukh Khan dan Kajol dalam film My Name Is Khan. (Fox Star Studios)

"Dia berkata, 'Tidak, kau akan mengerti nanti'. Dia benar sebenarnya. Butuh beberapa waktu, tetapi aku menyadari itu sangat diperlukan sebagai aktor dalam mengembangkan keterampilan," sambung Kajol.

Sejak saat itu mulai belajar dan kembali dipertemukan dengan Shah Rukh Khan pada film Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995), Karan Arjun (1995), Kuch Kuch Hota Hai (1998), Kabhi Khushi Kabhi Gham (2001), My Name Is Khan (2010) dan Dilwale (2015).

Baca Juga:
Putri Kajol Ultah, Ini lho Potret Masa Kecil Nysa Devgan yang Gemas Abis

Load More