Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rumah Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Seleb Bollywood Kajol ultah ke-47 hari ini, Kamis (5/8/2021). Di momen istimewa tersebut, dia mendapatkan ucapan ultah dari orang-orang tersayangnya, termasuk sang suami, Ajay Devgn.

Lewat Instagram pribadinya, Ajay mengunggah potret manisnya bersama sang istri. Dia memuji lawan main Shah Rukh Khan itu karena selalu membuatnya tersenyum.

Kajol dan Ajay Devgn (Instagram/@ajaydevgn)

"Kamu telah berhasil membawa senyum ke wajahku untuk waktu yang lama sekarang ...Selamat ulang tahun Kajol tersayang; akan mencoba menjadikan hari ini istimewa sepertimu," tulis Ajay Devgan manis hari ini (5/8/2021).

Baca Juga:
Kajol Sampai Kareena Kapoor, Kenalin 8 Seleb Bollywood Cucu Superstar

Sehari sebelumnya, Kajol sempat menghabiskan momen quality time bareng ibu, Tanuja, dan adiknya, Tanisha Mukerji. Mereka berdandan dan seru-seruan bareng.

Kajol bersama ibu dan adiknya (Instagram/@kajol)

Tampak dalam momen quality time tersebut, Kajol dan keluarganya kulineran. Sang adik sepertinya merayakan ultah Kajol lebih awal.

"Mencoba menyesuaikan ketiga ekspresi dalam satu bingkai adalah mungkin!!! Terima kasih Tichi atas pra perayaan bahagia yang luar biasa ini! Sangat mencintai kalian berdua," kata Kajol di postingan Instagram-nya.

Baca Juga:
Gegara Akting Buruk, Kajol Pernah Disemprot Shah Rukh Khan Habis-habisan

Kajol bersama ibu dan adiknya (Instagram/@kajol)

Kajol memang dikenal sebagai pribadi yang ekstrovert dan ceria. Ajay Devgan pernah mengungkapkan reaksi keluarganya terhadap kehadiran Kajol di rumah mereka setelah menikah.

Dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times pada tahun 2019, Ajay Devgn mengatakan, "Ketika Kajol dan saya menikah keluarga saya senang bahwa akhirnya ada seseorang yang berbicara di rumah!...Tapi jujur, dari dua orang, memang harus ada yang bicara. Jika kami berdua diam, itu akan menjadi masalah. Jadi Kajol banyak bicara dan aku pendiam."

Kajol bersama ibu dan adiknya (Instagram/@tanishaamukerji)

"Kajol dan saya memang cocok satu sama lain, tetapi setiap orang berbeda. Saya tipe yang membiarkan pasangan apa adanya, jangan berusaha mengubahnya. Saya tidak tahu apa yang membuat saya tertarik padanya. Sebenarnya kami berdua tidak benar-benar tahu... Kami mulai berbicara, kemudian kami menjadi teman dan akhirnya kami memutuskan untuk menikah. Kami bahkan tidak melamar satu sama lain. Itu terjadi secara alami," paparnya. Happy birthday Kajol!

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Bikin Tersihir Pose di Pinggir Pantai: Jadi Mirip Kajol!

Load More