Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Transformasi Kajol (Kolase Dailymotion/Instagram)

Matamata.com - Seleb Bollywood Kajol ultah hari ini Kamis (5/8/2021). Usianya kini genap 47 tahun. Lawan main Shah Rukh Khan ini telah lama malang melintang di dunia hiburan Bollywood. Selain karena aktingnya yang ciamik, kecantikan Kajol juga tetap awet meski usianya sudah tak lagi muda.

Kajol sendiri lahir dari keluarga perfilman, sang ibu adalah  seorang artis dan ayahnya adalah sutradara. Kesuksesannya saat ini diraih dengan jalan yang tidak selalu mudah. Kajol bahkan harus merelakan pendidikannya demi karirnya. Yup, Kajol tidak bisa menyelesaikan pendidikannya di St Joseph karena kesibukannya di dunia seni peran. Meski begitu pengorbanannya ini terbayar dengan ketenaran yang berhasil ia raih.

Kajol dan Ajay Devgn (Instagram/@ajaydevgn)

Di hari ulang tahunnya ini, ia pun banjir doa dari orang-orang yang mengasihinya. Ia pun membagikan ucapan selamat ulang tahun yang ia terima pada unggahan Insta Story-nya. Nah untuk merayakan hari ulang tahun Kajol, Matamata.com sudah rangkumkan potret transformasi Kajol yang pastinya sayang banget kalau sampai dilewatkan!

1. Masa Kecil

Potret Transformasi Kajol (Dailymotion/Bollywood Now)

Lawan main Shah Rukh Khan dalam film legendaris Kuch Kuch Hota Hai ini lahir pada 5 Agustus 1974. Dia lahir dari keluarga Mukherjee-Samarth.

Kehidupan masa kecil Kajol sudah cukup sering dibahas termasuk kisah tentang namanya. Dilansir dari Bollywoodshaadis.com awalnya sang ayah ingin menamainya dengan nama Marcedes. Merasa tidak asing dengan nama itu nggak?

2. Keluarga Film

Transformasi Kajol (Dailymotion/Bollywood Now)

Kajol lahir dari keluarga yang memang berkecimpung di dunia perfilman. Ibunya, Tanuja adalah seorang artis dan ayahnya adalah seorang sutradara.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More