Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Matamata.com - Anak Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan baru-baru ini mencuri perhatian. Ini terkait postingan terbarunya di Instagram yang pamer punggung mulus.

Dalam potret terbaru, Suhana Khan tampak berpose dalam gaun merah yang mengekspos punggungnya secara maksimal. Rambut Suhana tampak diikat ekor kuda dan mengenakan anting-anting emas tebal.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Kalung emas juga tampak menghiasi lehernya yang indah dan cahaya matahari menyempurnakan potretnya. Di depannya ada beberapa rumah, dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rimbun.

Baca Juga:
Di Hari Kemerdekaan India, Shah Rukh Khan Unggah Foto Si Bungsu AbRam

Potret Suhana Khan pamer punggung mulus ini banjir pujian. Rekan artis dan netizen tersihir oleh kecantikannya.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

"Omggg Queen," kata netizen. "Cuma mau bilang kamu sangat cantik," kata lainnya.

"Luar biasa," puji lainnya. "Sangat hot," tambah netizen.

Baca Juga:
Gegara Akting Buruk, Kajol Pernah Disemprot Shah Rukh Khan Habis-habisan

Suhana sendiri tidak mengungkapkan di mana foto-foto itu diambil. Namun dilansir Hindustan Times, anak seleb Bollywood ternama itu berada di Portugal dan berbagi foto di sebelah danau pekan lalu. Sebelum itu, Suhana berada di Beograd bersama sang ibu.

Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Di Beograd, Gauri dan Suhana berpose di depan Gereja Saint Sava. Gauri mengenakan kemeja putih, celana pendek hijau dan jaket hijau dengan sepatu kets putih. Suhana mengenakan crop top pink dan rok yang serasi.

Suhana adalah putri tunggal Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Dia memiliki satu kakak laki-laki, Aryan Khan dan adik laki-laki, AbRam Khan. Baru-baru ini, dalam kesempatan Raksha Bandhan, Suhana berbagi foto dengan kedua saudaranya.

Baca Juga:
Viral Cowok Mirip Shah Rukh Khan: Zaman SRK Masih Jadi Anak Kos

Suhana Khan (Instagram/@gaurikhan)

Suhana saat ini sedang belajar film di Tisch School of Arts di New York University. Aryan juga baru saja lulus dari University of Southern California, di mana dia juga sedang mengikuti kursus dalam studi film.

Suhana sebelumnya telah menyatakan minatnya untuk menjadi seorang artis, seperti ayahnya. Dia telah berakting di beberapa drama sekolah dan juga dalam film pendek yang dibuat dengan teman-temannya di sekolah lamanya. Cantik banget ya Suhana Khan?

Baca Juga:
5 Potret Seksi Suhana Khan Pakai Kemben, Netizen Auto Nyebut!

Load More