Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Film Populer Preity Zinta (imdb)

Matamata.com - Selama 23 tahun rentang kariernya di Bollywood, Preity Zinta telah memberi kita berbagai karakter menarik melalui film-film yang dibintangi. Mulai dari karakter wanita yang kuat seperti Zara (Veer Zara), Amber (Salaam Namaste) hingga Naina (Kal Ho Na Ho).

Dengan pesonanya yang kuat, mustahil untuk tidak jatuh cinta dengan Preity Zinta. Aktris yang menikah dengan Gene Goodenough pada 2016 itu telah menjadi bagian dari banyak film Bollywood luar biasa yang tidak boleh kamu lewatkan.

Film Populer Preity Zinta. (Instagram/@realpz)

Berikut 10 film populer Preity Zinta yang wajib kamu kepoin!

1. Dil Se (1998)

Film Populer Preity Zinta (imdb)

Preity Zinta menandai debutnya di Bollywood melalui Dil Se. Aktris cantik kelahiran 1975 tersebut mendapat kesempatan beradu akting dengan Shah Rukh Khan yang saat itu sudah menjadi superstar.

Meskipun hanya memiliki 20 menit waktu layar, Preity Zinta meninggalkan kesan dengan karakternya yang kuat. Ia memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Debut Wanita Terbaik berkat penampilannya dalam film ini.

2. Sangharsh (1999)

Film Populer Preity Zinta (imdb)

Setahun kemudian, Preity Zinta kembali ke layar lebar dengan menjadi lawan main Akshay Kumar dalam film Sangharsh. Kisahnya berdasarkan film Amerika, Silence of The Lambs (1991).

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More