Billie Eilish (Instagram/@billieeilish)

Matamata.com - Baru-baru ini, penyanyi muda Billie Eilish blak-blakan jika dirinya kehilangan 100 ribu followers Instagram. Netizen ikut bingung karena kejadian tersebut karena diketahui Billie Eilish merupakan solois ternama beberapa tahun belakangan.

Seperti yang diketahui sejak tahun 2016, Billie Eilish mulai naik daun. Lagu-lagu yang ia ciptakan di usia muda disebut sangat relate dengan remaja saat ini.

Billie Eilish di MTV VMA 2021 [Instagram/@mtv]

Lagunya pun kerap bertengger di Billboard hingga menyabet penghargaan. Sosok Billie Eilish juga kerap menginspirasi lewat gaya busana maupun penampilan.

Baca Juga:
6 Transformasi Billie Eilish, Penampilan Terbarunya Berubah Drastis

Namun, Billie Eilish ternyata mendapat kritikan soal penampilannya belakangan ini. Banyak fans yang tak suka Billie Eilish mengekspos tubuhnya secara berlebihan.

"Aku kehilangan 100.000 pengikut, hanya karena payudara. Orang-orang mungkin takut dengan payudara besar," ungkapnya dilansir dari ENews.

Billie Eilish di karpet merah Oscar 2020. (YouTube/ET Style)

Dilansir dari wawancara dengan British Vogue, Billie Eilish mulai acuh tak acuh dengan cara berpakaiannya yang didikte oleh orang lain. Keseksiannya lewat outfit lingerie pun beberapa kali dipamerkan olehnya.

Baca Juga:
Langka, Billie Eilish Pamer Potret Seksi Pakai Lingerie

Pelantun lagu Lovely ini sempat mengatakan di acara The Drew Barrymore jika tingkat kepercayaan dirinya menurun saat usianya bertambah. Ia pun mulai mengganti gaya busana dan warna rambut.

Billie Eilish di karpet merah Oscar 2020. (YouTube/ET Style)

Wah, ternyata banyak fans Billie Eilish mulai meninggalkannya di sosial media. Pengikut Instagram Billie Eilish sendiri diketahui capai 92 juta akun hingga saat ini. Gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Lirik Your Power - Billie Eilish Lengkap dengan Terjemahan

Load More