Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Nama Alia Bhatt tentu sudah tak asing lagi bagi para penikmat film Bollywood. Alia Bhatt ini menjadi salah satu aktris Bollywood yang selalu tampil memukau di film. Tak hanya itu, gaya Alia Bhatt di luar film juga tak kalah memesona, lho. 

Alia Bhatt merupakan salah satu bintang film Bollywood yang lahir dari keluarga Bhatt. Ayah dan ibunya juga telah lama berkarier di dunia perfilman Bollywood. Kekasih Ranbir Kapoor ini telah mengawali debutnya pada 2012 silam di film Student of the Year. 

Gaya Alia Bhatt di Luar Film. [Instagram/aliabhatt]

Para penggemar Alia Bhatt tentu sudah tahu bagaimana gayanya di film. Lantas seperti apa gayanya di luar film? Yuk, intip gaya Alia Bhatt di luar film berikut ini,

Baca Juga:
Alia Bhatt Nyender Mesra Ranbir Kapoor: Happy Birthday My Life!

1. Gaya Pacaran Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor

Gaya Alia Bhatt di Luar Film. [Instagram/aliabhatt]

Baru-baru ini, Alia Bhatt mengunggah foto saat sedang asyik berduaan dengan Ranbir Kapoor di tepi danau. Potret itu diunggah Alia Bhatt bertepatan dengan momen ulang tahun sang kekasih pada Selasa (28/9/2021).

Alia Bhatt juga mengucapkan happy birthday ke kekasihnya yang ulang tahun ke-39 itu. Putri aktris Soni Razdan itu tampak menyenderkan kepalanya di pundak Ranbir Kapoor. So sweet!

Baca Juga:
Dibocorkan Sahabat, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Akan Menikah Tahun Ini

2. Gaya Alia Bhatt Yoga

Gaya Alia Bhatt di Luar Film. [Instagram/aliabhatt]

Alia Bhatt merupakan salah satu aktris yang sangat rajin menyapa penggemarnya melalui potret terbaru yang diunggahnya ke media sosial. Ia juga kerap membagikan aktivitasnya.

Seperti dalam foto itu, Alia Bhatt tampak sedang memeragakan salah satu gerakan yoga. Lentur banget kan gaya Alia Bhatt saat yoga?

Baca Juga:
5 Artis Bollywood dengan Subscribers YouTube Terbanyak, Alia Bhatt 1 Juta

3. Gaya Alia Bhatt di Pantai

Gaya Alia Bhatt di Luar Film. [Instagram/aliabhatt]

Di tengah kesibukan syuting berbagai film Bollywood, Alia Bhatt juga tampak menyempatkan diri untuk bersantai di pantai.

Gayanya saat itu juga mampu curi perhatian dengan memakai crop top dan celana pendek bergambar bunga daisy berwarna kuning. Gayanya semakin memesona dengan bucket hat yang dikenakannya. Manis banget kan?

Baca Juga:
Alia Bhatt Ultah ke-28, Intip 6 Sudut Mewah Apartemen Pacar Ranbir Kapoor

4. Gaya Alia Bhatt Renang

Gaya Alia Bhatt di Luar Film. [Instagram/aliabhatt]

Tak hanya yoga, Alia Bhatt tampaknya juga suka berenang. Alia Bhatt tampak memesona dengan bikini yang dikenakannya.

Gayanya saat berenang kala itu juga mampu curi perhatian penggemarnya, lho. Alia Bhatt terlihat menyelam ke dalam kolam dengan rambut indahnya yang menawan. 

5. Gaya Alia Bhatt Pakai Kaus Tie Dye

Gaya Alia Bhatt di Luar Film. [Instagram/aliabhatt]

Memiliki tubuh yang bisa dibilang body goals, Alia Bhatt selalu cocok memakai berbagai model baju. Bahkan hanya memakai kaus pun, gaya Alia Bhatt tampak memesona.

Dalam foto itu Alia Bhatt mengenakan kaus tie dye berwarna biru dan dipadukan dengan hot pants jeans senada. Kekasih Ranbir Kapoor ini juga tampil dengan rambutnya yang diikat ke belakang. 

6. Gaya Alia Bhatt Rajin Olahraga

Gaya Alia Bhatt di Luar Film. [Instagram/aliabhatt]

Rajin olahraga tampaknya menjadi salah satu rahasia ampuh seorang Alia Bhatt hingga memiliki body goals idaman para kaum hawa.

Tak hanya mencapai body goals, Alia Bhatt juga berolahraga supaya tubuhnya tetap kuat dan sehat. 

7. Gaya Alia Bhatt Bangun Tidur

Gaya Alia Bhatt di Luar Film. [Instagram/aliabhatt]

Gaya Alia Bhatt di luar film yang satu ini tampaknya bisa membius para penggemarnya. Pasalnya, Alia Bhatt tampil bare face lantaran baru bangun tidur.

Melalui potret itu, Alia Bhatt sudah membuktikan ke publik bahwa kecantikannya itu merupakan kecantikan yang sangat natural. 

8. Gaya Alia Bhatt Pemotretan

Gaya Alia Bhatt di Luar Film. [Instagram/aliabhatt]

Gaya Alia Bhatt saat melakukan pemotretan satu ini juga mampu membius para penggemarnya. Pasalnya, Alia Bhatt tampil dengan sangat memesona dengan parasnya yang menawan. 

Alia Bhatt tampak mengenakan kain sari dengan rambut panjangnya yang terurai indah. Bagaimana? Terpesona dengan gaya kekasih Ranbir Kapoor ini?

Nah itu tadi gaya bintang film Bollywood yang dikabarkan akan segera menikah dengan Ranbir Kapoor. Bagaimana menurutmu gaya Alia Bhatt di luar film?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More