Kamis, 21 Oktober 2021
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Minggu, 03 Oktober 2021 | 14:42 WIB

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan datang dari putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan. Aryan Khan sedang diinterogasi oleh Narcotics Control Bureau (NCB) atau Biro Pengawasan Narkotika setelah penggerebekan narkoba baru-baru ini.

Dilansir Times of India, pada 2 Oktober kemarin NCB telah melakukan penggerebekan pada sebuah pesta yang diadakan di sebuah kapal pesiar di lepas pantai Mumbai. Spekulasi beredar bahwa putra aktor besar Bollywood ditahan dalam masalah ini.

Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Instagram/@gaurikhan)

Pagi ini, ETimes menghubungi seorang pejabat senior dari NCB untuk mengonfirmasi perkembangan tersebut, Di situ terungkap bahwa putra Shah Rukh Khan, Aryan, ditahan oleh pejabat NCB. "Investigasi sedang dilakukan padanya," kata Pejabat senior NCB itu.

Sebuah sumber yang dekat dengan penyelidikan mengungkapkan bahwa Aryan dibawa untuk diinterogasi, tetapi mungkin tidak ada keterlibatan dalam kepemilikan obat-obatan. Ada juga spekulasi bahwa putra aktor Bollywood lainnya telah ditahan dalam kasus yang sama. ETimes belum mendapatkan konfirmasi tentang itu.

Suhana Khan dan Aryan Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Juga diungkapkan oleh sumber yang dekat dengan NCB bahwa pejabat terkait tengah memerika ponsel Aryan untuk memeriksa indikasi keterlibatan langsungnya dalam kepemilikan atau konsumsi obat-obatan.

NDTV melaporkan kalau Aryan Khan adalah salah satu dari delapan orang yang diperiksa oleh Biro Pengawasan Narkotika atau NCB setelah penggerebekan di sebuah pesta di sebuah kapal pesiar di lepas pantai Mumbai tadi malam.

Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Instagram/@iamsrk)

Kedelapan orang tersebut adalah: Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra, Aryan Khan, Arbaaz Merchant. Tunggu kabar selanjutnya.

BACA SELANJUTNYA

Aryan Khan Dikabarkan Dipenjara Usai Permohonan Jaminannya Ditolak