Kamis, 21 Oktober 2021
Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita : Rabu, 06 Oktober 2021 | 09:59 WIB

Matamata.com - Viral video interview Shah Rukh Khan dengan Simi Garewal di tahun 1997. Saat itu Simi Garewal sebagai host tanya pesan Shah Rukh Khan buat anaknya, Aryan Khan.

Shah Rukh Khan pun memberikan pesan untuk Aryan Khan lebih menikmati hidup. Ia mengaku memperbolehkan Aryan Khan mengejar wanita, jadi playboy, merokok hingga narkoba.

Pesan Shah Rukh Khan buat Aryan Khan. (Youtube/SimiGarewal)

"Aku hanya akan mengatakan jika dirinya bisa mengejar wanita, kamu bisa merokok sebanyak yang kamu mau, kamu bisa pakai narkoba, kamu bisa melakukan seks, bisa jadi playboy" ungkap Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan juga mengatakan kepada Aryan Khan ia bisa melakukan itu tidak terpaut usia. Pemain film Kabhi Kushi Kabhi Gham ini pun meminta Aryan Khan untuk menikmatinya duluan.

"Kamu bisa memulai semuanya duluan, kamu harus bisa enjoy melakukan semuanya, dia harus melakukan apa yang aku tidak bisa," ungkap Shah Rukh Khan.

"Apa impianmu untuk anakmu?" tanya Simi Garewal ke Gauri Khan.

Pesan Shah Rukh Khan buat Aryan Khan. (Youtube/SimiGarewal)

"Nggak tau, biasanya orangtua mau anaknya bisa main tenis, kriket, tapi kita tak bisa memaksa kehendak anak. Kalau kita memaksanya mereka akan melakukan sebaliknya. Kamu ingin dunia untuknya, tapi dia yang menentukan. Aku hanya ingin dia menjadi anak yang baik," ujar istri Shah Rukh Khan.

Unggahan ini pun lantas menuai ragam komentar netizen lagi. Seperti yang diketahui, Aryan Khan tertangkap NCB di sebuah kapal yang melangsungkan pesta narkoba.

"Siapa yang tahu kalau ini akan benar-benar terjadi," ungkap lainnya. "Akhirnya Shah Rukh Khan merasa bangga anaknya ketangkap NCB," ujar netizen lain.

Pesan Shah Rukh Khan buat Aryan Khan. (Youtube/SimiGarewal)

"Dia mungkin jadi ayah yang bangga saat ini, makanya perhatikan bicaramu," sahut netizen lain. "Aryan mengikuti apa kata orangtuanya," kata netizen lainnya.

Gimana menurutmu lihat wawancara lama Shah Rukh Khan soal pesan buat anaknya, Aryan Khan?

BACA SELANJUTNYA

8 Fakta Aryan Khan Digerebek dalam Sebuah Pesta Narkoba di Kapal Pesiar