Ismail | MataMata.com
Fakta Pathaan (Kolase Instagram/@iamsrk/@deepikapadukone)

Matamata.com - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan bakal membintangi film bertajuk Pathaan. Film itu pun langsung jadi sorotan karena ini merupakan proyek comeback King of Bollywood itu bersama Deepika Padukone dan John Abraham.

Dilansir NDTV, belum lama ini beredar foto Shah Rukh Khan di media sosial dari lokasi syuting film Pathaan yang sangat ditunggu-tunggu.

Aktor tersebut sedang syuting dengan Deepika Padukone dan John Abraham di Spanyol, dan tampilan Shah Rukh Khan dari film tersebut langsung bikin histeris.

Baca Juga:
Aming Jadi Cewek Barbar di Pesta Nikita Mirzani: Ini Lady Gaga dengan Kearifan Lokal

Nggak heran penggemar pada kangen dengan ayah Suhana Khan itu karena sang aktor memang terakhir membintangi layar lebar pada tahun 2018 lewat film berjudul Zero.

Intip selengkapnya ulasan film baru Shah Rukh Khan di bawah ini seperti dikutip dari NDTV, Hindustan Times dan lainnya.

1. Teaser Pathaan yang Bikin Penasaran

Baca Juga:
Kiwil Kapok Poligami Diam-diam: Sekarang Langsung Bilang Istri karena Gua Terlalu Ganteng

Fakta Pathaan (Instagram/@iamsrk)

Belum lama ini, Shah Rukh Khan telah membagikan teaser pertama untuk Pathaan. Karena Pathaan akan dirilis pada tahun 2023, film ini berarti menandai kembalinya King of Bollywood ke dunia perfilman setelah hampir lima tahun.

Pathaan akan disutradarai oleh Siddharth Anand dan juga dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham. Dilansir Hindustan Times, Shah Rukh dikabarkan akan berperan sebagai mata-mata dalam film thriller aksi tersebut.

"Saya tahu ini terlambat, tapi ingat tanggalnya. Waktu Pathaan dimulai sekarang. Sampai jumpa di bioskop pada 25 Januari 2023. Rilis dalam bahasa Hindi, Tamil, dan Telugu. Rayakan #Pathaan dengan #YRF50 hanya di bioskop," kata Shah Rukh Khan di Instagram pada awal Maret 2022 lalu.

Baca Juga:
Rudy Salim Semprot Indra Kenz dan Para Crazy Rich: Belum Ketemu Konglomerat Beneran

Dalam trailer tersebut, John Abraham dan Deepika Padukone bergantian memperkenalkan Pathaan. Mereka menyebut bahwa satu-satunya tujuan hidup mereka adalah melindungi negara dengan cara apapun. Shah Rukh sendiri terlihat berjalan keluar dari bayang-bayang dengan kemeja putih dan rambut panjang saat dia berbicara tentang cintanya pada negara. Film ini akan rilis di bioskop pada 25 Januari 2023.

2. Film Comeback Shah Rukh Khan yang Sudah Ditunggu

Fakta Pathaan (Instagram/@iamsrk)

Pathaan merupakan film comeback Shah Rukh Khan yang sudah sangat ditunggu penggemarnya. Pasalnya, suami Gauri Khan ini terakhir terlihat di layar lebar dalam film garapan sutradara Aanand L Rai tahun 2018 berjudul Zero. Zero juga dibintangi oleh Katrina Kaif dan Anushka Sharma dalam peran penting.

Baca Juga:
Doni Salmanan Dijuluki Robin Hood Indonesia, Denny Darko Emosi: Gak Gitu Caranya!

Meskipun Shah Rukh Khan tidak mengambil proyek akting dalam beberapa tahun terakhir, aktor kelahiran 1965 ini sibuk dengan usaha produksinya. Shah Rukh Khan memproduksi dua film di bawah bendera Red Chillies Entertainment, yakni Kaamyaab dan Class of 83 tahun 2020 lalu.

Pada tahun 2021, dia merilis Bob Biswas yang dibintangi Abhishek Bachchan sebagai pemeran utama. Produksinya Love Hostel dirilis di Netflix dan dibintangi oleh Bobby Deol, Sanya Malhotra dan Vikrant Massey.

3. Dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham

Fakta Pathaan (Instagram/@iamsrk)

Selain Shah Rukh Khan, Deepika Padukone dan John Abraham juga akan memainkan peran penting di Pathaan. Pathaan akan menandai film keempat Deepika Padukone dengan Shah Rukh Khan setelah Om Shanti Om, Chennai Express, dan Happy New Year.

Deepika Padukone sendiri terakhir terlihat di film Gehraiyaan yang rilis di Amazon Prime. Proyek Deepika lainnya termasuk Fighter dengan Hrithik Roshan dan remake Hindi dari The Intern.

Sementara John Abraham terakhir membintangi Mumbai Saga dan Satyameva Jayate 2 di tahun 2021. Dia juga punya dua film baru yang akan tayang di tahun 2022, yakni Attack dan Ek Villain Returns.

4. Penampilan Spesial Salman Khan

Fakta Pathaan (Instagram/@beingsalmankhan)

Salman Khan akan menjadi cameo spesial di film Shah Rukh Khan, Pathaan. Begitu juga Shah Rukh khan yang akan membuat penampilan spesial di film baru Salman Khan, Tiger 3. Dilansir NDTV pada Desember tahun 2021 lalu, hal tersebut diungkap sendiri oleh Salman Khan di momen ulang tahunnya yang ke-56.

Ini bukan pertama kalinya Shah Rukh Khan dan Salman Khan jadi cameo di film masing-masing. Pada tahun sembilan puluhan, Salman Khan membuat penampilan spesial di film superhit Shah Rukh Khan berjudul Kuch Kuch Hota Hai tahun 1998. Shah Rukh Khan juga membuat penampilan khusus di Har Dil Jo Pyar Karega yang dibintangi Salman Khan.

Shah Rukh Khan dan Salman Khan pernah main film bareng tahun 1995 berjudul Karan Arjun dan Hum Tumhare Hain Sanam tahun 2002. Shah Rukh juga tampil sebagai cameo di film Salman Khan tahun 2017 berjudul Tubelight dan setelah itu, Salman membalas budi dengan menjadi cameo di film Zero yang dibintangi Shah Rukh Khan.

Itu dia beberapa fakta Pathaan, film baru Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone yang sangat dinanti. Filmnya dijadwalkan tayang pada 25 Januari 2023. Tunggu kabar selanjutnya. Siapa yang sudah nggak sabar nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More