Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta The Archies (Instagram/@netflix_in)

Matamata.com - Apa jadinya jika putri Shah Rukh Khan, putri Sridevi dan cucu Amitabh Bachchan debut main film bareng? Pastinya heboh, makanya fakta The Archies di bawah ini langsung ramai diperbincangkan oleh para penggemar Bollywood.

Yup, Suhana Khan, Khushi Kapoor dan Agastya Nanda akan terjun ke dunia film lewat adaptasi Bollywood karya Zoya Akhtar dari komik The Archies. Film ini akan tayang di Netflix tahun 2023.

Fakta The Archies (Instagram/@iamsrk)

So, buat kamu yang sudah penasaran dengan film debut Suhana Khan, Khushi Kapoor dan Agastya Nanda, yuk langsung intip fakta The Archies di bawah ini. Simak beberapa fakta menariknya seperti dilansir dari NDTV, The Indian Express dan lainnya. Yuk mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Pihak KUA Akhirnya Buka Suara soal Beredarnya Foto Diduga Buku Nikah Al Ghazali

1. Adaptasi Bollywood dari Komik The Archies

Fakta The Archies (Instagram/@netflix_in)

The Archies yang akan diproduseri oleh Tiger Baby Films bekerja sama dengan Archie Comics dan Graphic India ini akan tayang di Netflix. Ini merupakan drama musikal yang berlatar tahun 1960-an.

Adaptasi Bollywood dari komik The Archies ini akan disutradarai oleh Zoya Akhtar. Filmnya akan dibintangi oleh Mihir Ahuja, Dot, Khushi Kapoor, Suhana Khan, Yuvraj Menda, Agastya Nanda dan Vedang Raina dalam peran penting.

Baca Juga:
Akhirnya Diungkap, Ternyata Ini Alasan Haji Faisal Sambangi Polres Metro Depok

Ketujuh aktor dan aktris muda ini akan memerankan kembali karakter dari Archie Comics yang ikonik. The Archies akan menyoroti petualangan masa muda yang dibumbui dengan pemberontakan, persahabatan, cinta pertama, dan segala hal tentang dewasa muda.

2. Disutradarai oleh Zoya Akhtar

Fakta The Archies (Instagram/@netflix_in)

Zoya Akhtar adalah sutradara dan penulis skenario film India yang hebat dan terkenal. Dialah yang menyutradarai film populer Gully Boy tahun 2019. Gully Boy dibintangi oleh Alia Bhatt dan Ranveer Singh berhasil memenangkan rekor 13 Penghargaan Filmfare. Film ini diputar di Festival Film Berlin dan terpilih sebagai perwakilan India untuk Film Fitur Internasional Terbaik di Academy Awards ke-92, meski tidak dinominasikan.

Baca Juga:
Terciduk CCTV, Vanessa Andrea Syok Lihat Bayinya Dipukuli Pengasuh sampai Trauma

Zoya Akhtar telah menyutradarai banyak film hits seperti Luck by Chance (2009), Zindagi Na Milegi Dobara (2011), Sheila Ki Jawani yang merupakan segmen Bombay Talkies (2013), film antologi Netflix Lust Stories (2018) dan Ghost Stories (2020), dan masih banyak lagi. Musim pertama serial Made in Heaven yang ditulis oleh Kagti dan Zoya Akhtar bahkan dinominasikan di Emmy Internasional.

3. Dibintangi oleh Keturunan Superstar Bollywood

Fakta The Archies (Instagram/@netflix_in)

Salah satu hal yang menarik dari The Archies adalah bahwa film ini dibintangi oleh keturunan para superstar Bollywood. Suhana Khan akan berperan sebagai Veronica, Khushi Kapoor sebagai Betty, dan Agastya Nanda sebagai Archies.

Baca Juga:
Tak Diterima Divonis 4,5 Tahun Penjara di Kasus Kecelakaan Laura Anna, Gaga Muhammad Ajukan Kasasi

Suhana Khan yang merupakan putri superstar Shah Rukh Khan dan desainer interior Gauri Khan, mewarisi kecintaannya pada akting dari ayahnya. Agastya adalah putra dari penulis Shweta Bachchan Nanda dan taipan bisnis Nikhil Nanda.

Agastya Nanda juga merupakan cucu dari aktor veteran Bollywood Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan. Khushi Kapoor adalah putri mendiang superstar Sridevi dan produser film Boney Kapoor. Kakaknya, Janhvi Kapoor juga sudah tampil dalam film-film Bollywood hits.

4. Dukungan dari Shah Rukh Khan, Amitabh Bachchan dan Janhvi Kapoor

Fakta The Archies (Instagram/@netflix_in)

Debut Suhana Khan, Khushi Kapoor dan Agastya Nanda disambut hangat oleh penggemar, teman terdekat dan pastinya keluarga mereka. Baik Shah Rukh Khan yang merupakan ayah Suhana Khan, Amitabh Bachchan yang adalah kakek Agastya Nanda, serta Janhvi Kapoor yang merupakan kakak Khushi Kapoor sama-sama menulis postingan menyentuh untuk debut ketiganya.  

"Dan ingat Suhana, kamu tidak akan pernah sempurna, namun menjadi diri sendiri sudah mendekati kesempurnaan itu. Bersikaplah baik dan peduli sebagai aktris," bunyi sebagian kata-kata Shah Rukh Khan menyemangati sang putri.

"Cucuku.. Yang terbaik untukmu Agastya.. Love you," kata Amitabh Bachchan di postingan lain. "Dan adikku Khushi, aku tidak sabar menunggu dunia melihat betapa cantiknya kamu luar dan dalam. Tidak sabar untuk melihatmu bersinar," tambah Janhvi Kapoor di postingannya.

Itu dia beberapa fakta The Archies yang merupakan film debut Suhana Khan bareng Khushi Kapoor dan Agastya Nanda karya Zoya Akhtar. Siapa yang nggak sabar nunggu film ini? Filmnya akan tayang pada tahun 2023 di Netflix. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More