Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Shah Rukh Khan punya nama yang begitu besar sebagai bintang Bollywood. Namun Shah Rukh Khan kerap mengundang pujian karena tetap bersikap rendah hati dan hangat ke orang terdekat.

Terkini Shah Rukh Khan menjadi perbincangan karena melakukan hal manis ke salah satu teman lama sekaligus rekan kerjanya, Bella Mulchandani. Sang aktor melakukan hal manis itu di pernikahan Bella.

Baru-baru ini, Shah Rukh Khan diketahui turut menghadiri pesta pernikahan Bella Mulchandani. Dalam kesempatan tersebut, Shah Rukh Khan mengirim pesan manis dan harapannya untuk Bella Mulchandani.

Baca Juga:
Tak Ciut Dituntut 8 Tahun, Adam Deni: Saya Yakin Kok Ahmad Sahroni Dugaan Korupsinya Ada

Shah Rukh Khan di pesta pernikahan kerabatnya (The Indian Times)

"Bella adalah rekan kerja yang telah membersamai perjalanan saya selama bertahun-tahun silam," katanya dikutip dari The Indian Express pada Selasa (31/5/2022).

Menurut Shah Rukh Khan, sikap hangat Bella Mulchandani akan membuat pernikahannya langgeng dan harmonis bersama dengan sang suami.

"Hal termanis tentang dia adalah dia sangat peduli pada saya. Jadi, dari hati saya, keduanya akan saling menjaga satu sama lain," tuturnya.

Baca Juga:
Mendadak Hapus Postingan Instagram, Jungkook BTS Bikin Penggemar Panik

Sebagai informasi, Bella Mulchandani adalah manajer di Red Chillies Entertainment sekaligus teman lama Shah Rukh Khan.

Perihal itu, beberapa netizen ramai memuji kehangatan Shah Rukh Khan kepada rekan-rekannya.

"Seorang pria dengan hati emas," tulis seorang netizen. "Lelaki rendah hati," kata netizen lain. "Pria yang baik," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Romantis di Paris: Abang L Siap-Siap Punya Adik Ya!

Load More