Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Bollywood Tayang Bulan September 2022 (Kolase Instagram/@brahmastrafilm/@hrithikroshan)

Matamata.com - Film Bollywood Tayang Bulan September 2022 (Kolase Instagram/@brahmastrafilm/@hrithikroshan)

Buat kamu penggemar film India, bersiaplah menyaksikan deretan film menarik di bulan September 2022. Pasalnya, film bollywood tayang bulan September 2022 sangat sayang untuk dilewatkan karena keren semua. 

Kamu bisa menyaksikan film Brahmastra: Part One – Shiva yang dibintangi Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt di bulan September. Duet maut Saif Ali Khan dan Hrithik Roshan di Vikram Vedha juga akan tayang bulan depan.

Baca Juga:
Bikin Konten Korban Kebakaran, Baim Wong Dikecam: Gak Bantu Apa-apa, Malah Bikin Warga Ribut

Film Bollywood Tayang Bulan September 2022 (Instagram/@disneyplushotstar)

So, apa saja sih film Bollywood tayang bulan September 2022 mendatang? Yuk intip daftarnya di bawah ini sekalian dengan sinopsis dan para pemainnya seperti dilansir dari IMDb dan sumber lainnya. Mari kita kepoin bareng yuk!

1. Cuttputlli (2 September)

Film Bollywood Tayang Bulan September 2022 (Instagram/@disneyplushotstar)

Cuttputlli adalah film thriller kriminal psikologis yang disutradarai oleh Ranjit M. Tewari dan diproduksi oleh Pooja Entertainment. Film ini merupakan remake dari film Tamil tahun 2018 bertajuk Ratsasan dan dibintangi oleh Akshay Kumar, Rakul Preet Singh, Chandrachur Singh, dan Sargun Mehta. Film yang dijadwalkan untuk rilis di Disney+ Hotstar pada 2 September 2022 ini berkisah tentang misi seorang polisi untuk melacak pelaku penculikan anak di kota. 

Baca Juga:
10 Momen Raffi Ahmad dan Irfan Hakim Disetirin Ucok Baba, Mobilnya Sudah Dimodif

2. Brahmastra: Part One – Shiva (9 September)

Film Bollywood Tayang Bulan September 2022 (Instagram/@brahmastrafilm)

Pada tanggal 9 September 2022 mendatang, film Brahmastra: Part One - Shiva akan tayang. Ini adalah film petualangan fantasi yang ditulis dan disutradarai oleh Ayan Mukerji dan dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Amitabh Bachchan, Alia Bhatt, Mouni Roy, dan Nagarjuna Akkineni. Film ini direncanakan sebagai film pertama dalam trilogi tentang alam semesta yang disebut Astraverse.

3. Saroj Ka Rishta (16 September)

Baca Juga:
Yoo Ju Eun Dikabarkan Bunuh Diri, Unggahan Terakhir Jadi Sorotan

Film Bollywood Tayang Bulan September 2022 (Instagram/@brahmastrafilm)

Saroj Ka Rishta adalah film komedi Romantis yang disutradarai oleh Abhishek Saxena. Film yang akan tayang pada 16 September ini dibintangi oleh Sanah Kapur, Gaurav Pandey, Randeep Rai dan Kumud Mishra. Filmnya berkisah tentang seorang gadis yang riang dan percaya diri (Sanah Kapur) yang jatuh hati dengan Vikram (Randeep Rai).

4. Siya (16 September)

Film Bollywood Tayang Bulan September 2022 (Instagram/@sanahkapur15)

Siya merupakan film drama kriminal yang disutradarai oleh Manish Mundra dan diproduksi oleh Drishyam Films. Dibintangi oleh Vineet Kumar Singh dan Pooja Pandey, Siya dijadwalkan rilis pada 16 September 2022. Film ini menceritakan tentang seorang gadis kota kecil Siya yang memutuskan untuk memperjuangkan keadilan demi melawan sistem yang kejam.

Baca Juga:
Dugaan Penggelapan Dana Belum Beres, Angga Wijaya Ingin Bertemu Dewi Perssik: Ngobrol dari Hati ke Hati

5. Jahaan Chaar Yaar (16 September)

Film Bollywood Tayang Bulan September 2022 (Instagram/@vineet_ksofficial)

Perjalanan empat teman yang sudah menikah ke Goa demi mencari hiburan dan akhirnya merasakan petualangan yang luar biasa akan menjadi fokus cerita dari film Jahaan Chaar Yaar. Ini merupakan drama komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Kamal Pandey. Film yang menggaet swara Bhaskar, Meher Vij, Shikha Talsania dan Pooja Chopra ini akan tayang pada 16 September 2022. 

6. Dhokha: Round D Corner (23 September)

Film Bollywood Tayang Bulan September 2022 (Instagram/@reallyswara)

Disutradarai oleh Kookie Gulati, Dhokha: Round D Corner adalah film thriller kriminal yang dibintangi oleh R. Madhavan, Aparshakti Khurana, Darshan Kumar dan Khushali Kumar. Film yang menyoroti kisah kebohongan dan kebenaran yang kejam ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 23 September 2022.

7. Babli Bouncer (23 September)

Film Bollywood Tayang Bulan September 2022 (Instagram/@aparshakti_khurana)

Disutradarai oleh Madhur Bhandarkar dan ditulis oleh Amit Joshi, Aradhana Debnath dan Madhur Bhandarkar, Babli Bouncer akan tayang pada 23 September 2022 di Disney+ Hotstar. Film ini berkisah tentang Babli Bouncer (Tamannaah Bhatia) yang mengeksplorasi berbagai aspek profesi, yang biasanya didominasi oleh laki-laki.

8. Chup: Revenge of the Artist (23 September)

Film Bollywood Tayang Bulan September 2022 (Instagram/@tamannaahspeaks)

Chup: Revenge of the Artist adalah film thriller psikologis romantis yang ditulis dan disutradarai oleh R. Balki. Dibintangi oleh Sunny Deol, Dulquer Salmaan, Shreya Dhanwanthary dan Pooja Bhatt, film ini dijadwalkan tayang pada 23 September 2022 di bioskop. Filmnya berkisah tentang Suresh dan Shanti, seorang sutradara dan pemain film yang mengalami putaran nasib. 

9. Vikram Vedha (30 September)

Film Bollywood Tayang Bulan September 2022 (Instagram/@iamsunnydeol)

Vikram Vedha adalah film tentang petugas polisi tangguh yang berusaha untuk melacak dan membunuh seorang gangster yang sama tangguhnya. Film thriller aksi neo-noir yang ditulis dan disutradarai oleh Pushkar–Gayathri ini dibintangi oleh Hrithik Roshan, Saif Ali Khan dan Radhika Apte. Filmnya akan dirilis di bioskop pada 30 September 2022.

Itu dia beberapa film Bollywood tayang bulan September 2022 yang keren semua dari Brahmastra sampai Vikram Vedha. Catat tanggal tayang film-film di atas dan jangan lupa nonton ya. Ada film India yang sudah kamu tunggu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More