Meghan Markle. (Shutterstock)

Matamata.com - Sejak berita kematian Ratu Elizabeth II disampaikan ke publik, para anggota keluarga kerajaan berkumpul bersama di istana. Begitu pula dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang kembali ke Inggris setelah keluar dari keluarga kerajaan.

Belum pasti berapa lama keduanya akan tinggal di tempat kelahiran Harry tersebut. Namun secara spesial, Kate Middleton dan Pangeran William mengajak keduanya ini untuk keluar dan menyapa publik di Kastil Windsor.

Namun tampaknya hal ini bukan sesuatu yang mudah bagi Meghan Markle. Apalagi dengan beberapa respon yang kurang baik dari warga Inggris terhadap kehadirannya di negara tersebut.

Baca Juga:
Olahraga Bareng Sahabat, Gelang Emas Aurel Hermansyah Disorot: Harga Sampai Rp66 Juta

Keluarga Kerajaan Inggris (Instagram/@kensingtonroyal)

Melansir dari laman Page Six, ada beberapa ahli yang menguak seperti apa arti bahasa tubuh dari Meghan Markle. Apalagi ini adalah momen pertama dirinya bersanding dengan Kate dan Pangeran William setelah pindah ke Amerika Serikat.

Ketika keluar ke publik, ahli menyebutkan bahwa Meghan Markle sedang berusaha melawan rasa kecemasan dalam dirinya. Hal ini pun terlihat dengan kebersamaannya dengan Harry yang lebih erat dan intens.

Harry dan Meghan sejak awal tampak saling berpegangan tangan meskipun itu bukan kali pertama. Sementara William dan Kate memilih mengikuti tradisi lama yang tidak menonjolkan kemesraan.

Baca Juga:
Hamish Daud Pamer Adik Cantik, Parasnya Bikin Terpukau: Kirain Pevita Pearce!

Transformasi Meghan Markle. (Instagram/sussexroyal)

Meghan berulang kali menggerakkan tangan untuk menjetikkan rambut ke belakang. Hal ini menurut ahli, menunjukkan tanda Meghan yang cemas ketika berhadapan dengan publik.

Selain itu, ia pun tampak mundur ketikaa Harry melakukan hal yang sama. Bahkan ia menahan diri dan menghadapi situasi dengan lebih serius dibandingkan perbincangan dengan publik sebelumnya.

Gelagat yang ditunjukkan oleh Meghan ini dikaitkan dengan ketidaksukaan publik Inggris yang kuat terhadapnya. Terutama ketika ia datang ke Inggris pada bulan Juni 2022 lalu.

Baca Juga:
Dicibir Turun Kelas gara-gara Jadi Juri KDI, Inul Daratista Beri Tanggapan Menohok

Load More