Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Film The Flash. (IMDb)

Matamata.com - Melalui kanal YouTube Warner Bros Indonesia, trailer kedua dari film The Flash akhirnya kembali dirilis. Karakter superhero dari DC Universe ini akan segera tayang di bioskop pada Juni 2023 mendatang dan memang sedang gencar melakukan promosi.

Dalam trailer yang dibagikan, film garapan Andy Muschietti itu mengangkat tema multisemesta dengan Ezra Miller kembali memerankan sosok Barry Allen. Salah satu yang menarik perhatian dari trailer The Flash adalah kemunculan dua versi Batman yang diperankan oleh Michael Keaton dan Ben Affleck.

Kembalinya Michael Keaton sebagai Bruce Wayne sukses bikin salah fokus karena ia sudah vakum kurang lebih selama 30 tahun. Belum lagi kemunculan superhero lain yaitu Kara Zor-EL, Supergirl semakin membuat penasaran dengan alur cerita The Flash. Biar nggak makin penasaran simak dulu ulasan sinopsis The Flash yang akan segera menyapa penggemar di bioskop seluruh dunia berikut.

Baca Juga:
Sinopsis Barbie The Movie, Film Live Action Pertama Petualangan Barbie dan Ken

Sinopsis The Flash

The Flash (2023) masih berkisah tentang pahlawan super bernama Barry Allen yang dikenal dengan The Flash. Sebagai salah satu pahlawan super, kekuatan utama The Flash adalah kemampuannya memiliki kecepatan super secepat kilat. Barry Allen memanfaatkan kekuatan yang ia miliki untuk kembali ke masa lalu.

Tujuan perjalanan ke masa lalu yang ditempuh Barry Allen adalah untuk mencegah kematian ibu. Perjalanan menembus ruang dan waktu memiliki resiko besar dan Barry Allen pun sudah diperingati oleh Batman, tapi keputusan Barry Allen sudah bulat. Dalam perjalanannya The Flash menabrak garis waktu lain dan membawanya ke zaman di mana Jenderal Zod berkuasa.

Baca Juga:
Sinopsis Like and Share yang Tayang di Netflix, Angkat Isu Pornografi

Pada zaman itu The Flash bertemu dengan dirinya dan kedua orang tuanya semasa muda. Ia pun menyadari jika semesta lain itu tidak lagi aman selama Jenderal Zod hidup. The Flash yang tahu jika Jenderal Zod ingin melakukan pemusnahan tak punya pilihan lain selain tetap di zaman itu untuk melawan Zod. Untuk mengalahkan Jenderal Zod, The Flash meminta bantuan dari pahlawan super lain seperti Batman dan Supergirl.

Hanya ada satu pilihan yaitu kemenangan yang harus diraih The Flash dan para superhero lain. Lantas mampukah The Flash merubah masa depan untuk menyelamatkan ibunya dengan mengalahkan Jenderal Zod? Atau ada misteri lain yang nantinya akan terkuak? Temukan jawabannya di film The Flash yang akan tayang pada Juni 2023 besok.

Daftar pemain film The Flash

Baca Juga:
Sinopsis Deal: Drama Baru Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin yang Bergenre Crime Thriller

Sejumlah nama beken digaet untuk bermain dalam film The Flash yang ceritanya ditulis oleh Joby Harold dan Christina Hodson. Berikut daftar cast The Flash.

- Ezra Miller dipercaya untuk kembali memerankan sosok Barry Allen alias The Flash. Tak hanya menjadi versi muda Barry Allen, Ezra Miller juga menjadi sosok Barry Allen yang ada di semesta lainnya.

- Ben Affleck

Aktor senior Ben Affleck akhirnya kembali berakting sebagai Bruce Wayne alias Batman. Karakter ikonik sebagai Batman terakhir kali diperankan olehnya dalam film The Flash.

- Michael Keaton kembali berakting setelah hampir 30 absen, dalam The Flash ia akan kembali menjadi Bruce Wayne yang muncul dalam semesta lain untuk membantu Barry Allen melawan Jenderal Zod.

- Sasha Calle ikut muncul dalam The Flash sebagai sosok Kara Zor-El alias Supergirl. Ia tak lain adalah sepupu dari Superman dengan kekuatan dan kostum yang sama persis dengan Superman.

- Michael Shannon tampil sebagai villain yang tak lain adalah Jenderal Zod. Peran penjahat super Man of Steel ini akan menjadi musuh yang harus dikalahkan oleh The Flash.

Selain mereka ada beberapa artis lain seperti Ron Livingston sebagai Henry Allen, lalu Maribel Verdu sebagai Nora Allen. Kemudian ada Kiersey Clemons serta Antje Traue.

Gimana jadi makin penasaran dengan film The Flash yang merupakan kerjasama DC Comics, DC Entertainment, dan Warner Bros, kan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More