Diwanna Ericha | MataMata.com
Aamir Khan (indianexpress.com)

Matamata.com - Takut Gak Diterima di Industri Bollywood, Aamir Khan Ngaku Insecure dengan Tinggi Badan

Aamir Khan adalah salah satu aktor Bollywood terbesar di India. Ia dijuluki sebagai Tuan Perfeksionis setelah memberikan sederet penampilannya yang tak terlupakan di layar lebar sejak debut.

Melansir dari Koimoi pada Senin, 3 Juli 2023, kompleksitas seputar penampilan fisik seseorang bukan hanya masalah orang biasa. Aktor seperti Aamir juga menghadapi masalah serupa.

Baca Juga:
Wulan Guritno Asyik Pamer Foto Seksi Diranjang Hingga Batasi Kolom Komentar, Gerah Diduga Putus dengan Sabda Ahessa?

Bintang film Bollywood Laal Singh Chaddha tersebut pernah mengungkapkan ketidaknyamanannya tentang tinggi badannya yang cenderung kurang di banding aktor India lainnya. Rani Mukherji pun sempat buka-bukaan soal itu.

Sebuah video viral yang diambil saat perilisan film mereka, Talaash pada tahun 2012 silam. Rani terdengar membicarakan soal tinggi badannya.

Aktris Bollywood tersebut mengklaim bahwa karena dia adalah orang yang terpendek dalam proyek film tersebut, ia menjadi orang yang paling dekat dengan Aamir Khan. Aamir yang terkesan dengan pernyataan Rani pun turut memujinya.

Baca Juga:
Heboh Syahnaz Sadiqah Selingkuh, Unggahan Terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Jengkel

Rani melanjutkan dengan menyatakan bahwa menurutnya, kepribadian dan tindakan seseorang dalam hidup sangat berkaitan dengan tinggi badan mereka.

“Dan Aamir memiliki kepribadian yang menjulang tinggi,” ujarnya.

Reporter dalam video tersebut pun bertanya kepada mereka apakah mereka memiliki pandangan yang sama terhadap tinggi badan dan pengaruhnya terhadap pekerjaan mereka.

Baca Juga:
Dirumorkan Putus dari Pacar Brondong, Wulan Guritno Dituding Gak Belajar dari Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Rani Mukherji pun mengangguk dengan acuh ketika Aamir mengangguk setuju dengan kekhawatirannya itu. Aamir pun lantas mengutarakan rasa takutnya soal hal tersebut.

“Itu ada dalam pikiran saya, saya takut orang akan mengatakan soal tinggi badan saya, jadi itu adalah ketakutan saya tapi orang-orang justru menyukainya,” katanya.

Aamir Khan juga menambahkan bahwa ketika seseorang baru mengenal industri Bollywood, mereka takut akan berbagi hal. Dia, bagaimana pun, masih khawatir tentang banyak hal.

Baca Juga:
Berat Tapi Bersyukur, Rendy Kjaernett Bongkar Hubungan Terkini dengan Syahnaz Sadiqah

Aktor India tersebut terakhir kali terlihat dalam film Laal Singh Chaddha. Dia baru-baru ini kedapatan berada di studio rekaman dan memicu desas-desus bahwa dia akan kembali ke dunia tarik suara.

Load More