Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Hidden Love (IMDb)

Matamata.com - Belakangan drama China Hidden Love sedang viral di media sosial. Tak heran jika banyak yang ikut penasaran dengan sinopsis drama satu ini.

Hidden Love sendiri merupakan series yang diadaptasi dari novel web berjudul Secretly, Secretly; But Unable to Hide It karya Zhu Yi Yang.

Terdiri dari 25 episode, drama ini dibintangi oleh sederet bintang muda, seperti Zhao Lu Si dan Chen Zhe Yuan. Buat yang penasaran dengan dramanya, yuk intip sinopsis Hidden Love berikut ini!

Baca Juga:
Sinopsis The Nun 2, Teror Valak Kembali Hantui Suster Irene

Sinopsis Hidden Love

Sinopsis Hidden Love (IMDb)

Hidden Love mengisahkan tentang Sang Zhi yang jatuh cinta pada teman kakaknya ketika mereka masih tergolong muda. Namun, suatu hari mereka kehilangan kontak karena suatu alasan.

Saat keduanya beranjak dewasa, mereka kembali bertemu saat Sang Zhi menghampiri kakaknya di asrama. Pertemuan itu akhirnya membuat Sang Zhi memutuskan untuk masuk ke universitas di mana Duan Jia Xu tinggal.

Baca Juga:
Sinopsis Justice, Drama Balas Dendam Choi Jin Hyuk bareng Son Hyun Joo, Nana dan Park Sung Hoon

Perlahan, usaha Sang Zhi untuk memikat gadis pujaan hatinya pun mulai membuahkan hasil. Rasa suka yang telah lama dipendam pun terbalas.

Sayangnya, perjalanan cinta keduanta tidak selalu berjalan mudah. Banyak konflik yang menguji kekuatan cinta mereka.

Akankah hubungan cinta dua keduanya baik-baik saja dan berhasil dipertahankan?

Baca Juga:
Sinopsis My Lovely Boxer, Drakor Baru Bertema Olahraga dari Lee Sang Yeob dan Kim So Hye

Daftar Pemeran Hidden Love

Sinopsis Hidden Love (IMDb)

Selain cerita yang bikin penonton salting, series satu ini juga dibintangi oleh sederet bintang muda berbakat. Salah satunya ada Zhao Lu Si yang berperan sebagai Duan Jia Xu.

Sementara lawan mainnya, ada Chen Zhe Yuan yang memerankan sosok Sang Zhi. Selain kedua pemeran utamanya, sejumlah aktor dan aktris juga bakal menampilkan aktingnya.

Mereka adalah Ma Bo Qian, Zheng Li, Qiu Xin Zhi, Guan Zi Jing, Wang Yang, Zhang Hao Lun, dan masih banyak lagi.

Fakta Menarik Hidden Love

Sinopsis Hidden Love (IMDb)

Setelah membaca sinopsis Hidden Love, ada juga sederet fakta menarik dari serial drama China satu ini, yuk simak juga.

1. Cerita Hidden Love ini diangkat dari sebuah web novel karya Zhu Yi Yang yang berjudul Secretly, Secretly; But Unable to Hide It.

2. Hadirkan kisah cinta dengan banyak adegan manis yang bikin baper, drama ini diperankan dengan apik oleh Zhao Lu Si dan Chen Zhe Yuan.

3. Tak hanya menyajikan cerita yang unik, chemistry pemainnya juga berhasil membuat drama ini mendapatkan banyak penggemar

4. Selain akting yang bagus, visual pemainnya pun turut andil dalam membuat popularitas drama dan para pemainnya.

5. Bahkan berkat chemistry apik yang berhasil mereka bangun, Zhap Lu Si dan Chen Zhe Yuan sampai dirumorkan cinlok, lho.

Nah, itu dia sederet fakta menarik memgenai drama Hidden Live yang saat ini banyak digemari. Udah nonton dramanya, belum?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More