Linda Rahmadanti | MataMata.com
Inul Daratista [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Inul Daratista mengajak pelanggan dan karyawan karaokenya, Inul Vizta berangkat umrah gratis pada 23-31 Maret 2020.

Ide untuk memberangkatkan umrah pelanggannya datang dari dirinya sendiri. Inul Daratista ingin memberi suatu kesan mendalam kepada pelanggannya sehingga memberi perjalanan umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Baca Juga:
Ultah ke - 41, Inul Daratista Berangkatkan Umrah 62 Pelanggan Setianya

"Kenapa ide umrah, kalau hadiahnya handphone atau lainnya nggak ada kesan. Sepeda motor berapa tahun bisa soak nanti sudah lepas. Umrah bareng Inul adalah kesan yang bagus dan hubungan saya dan customer dekat," kata Inul saat jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Inul Daratista mengaku hadiah berangkat umrah bersama para pelanggannya bisa mempererat silaturahmi dengan pelanggan karaoke.

"Jadi ada jalinan hubungan pemilik dengan costumer yang selama ini belum didapat," sambung istri Adam Suseno ini.

Baca Juga:
Ultah ke-41, 5 Transformasi Inul Daratista Sampai Terkenal Sejagat Raya!

Hal lain yang membuat Inul Daratista ingin menggelar pergi umrah bersama pelanggan dan karyawannya, karena selama ini karaoke keluarga belum pernah menggelar undian seperti itu.

Inul Daratista akan memberangkatkan karyawan dan pelanggannya umrah. [Ismail/Suara.com]

"Semoga menjadi ajang yang bagus dalam bisnis karaoke yang lain. Saya sebagai pioneer belum melihat ada bisnis karaoke memberikan hadiah umrah," tutur Inul Daratista.

Inul Daratista akan mengajak 59 pelanggannya yang mengikuti undian yang dibuka sejak Maret 2019 lalu. Tidak hanya pelanggan dia juga mengajak tiga karyawannya. (Ismail)

Baca Juga:
Wow, Inul Daratista Beri Anting Berlian ke Kontestan Audisi Liga Dangdut

Load More