Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Via Vallen di Jepang (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Via Vallen pun menyempatkan diri untuk mendatangi ke tempat wisata yang terletak di Mojokerto, Ranu Manduro yang sedang viral.

Pelantun lagu Sayang ini membagikan postingan berupa momen tatkala ia berkunjung di Ranu Manduro melalui postingan instagram pribadinya, @viavallen.

"Feeling good with ma sistah @mellross_08," tulis Via pada keterangan foto lengkap dengan menyematkan tagar #feelinggood dan #ranumanduro.

Baca Juga:
Tak Dikenali, Via Vallen Nikmati Indahnya Ranu Manduro yang Viral

Dalam postingan tersebut, nampak Via bersama seorang teman, membuat kreasi TikTok lagu Feeling Good di tengah pada sabana asri Ranu Manduro.

Via Vallen Bikin Tiktok di Ranu Manduro. (instagram.com/viavallen)

Berlatar pemandangan gunung, penyanyi cantik asal Surabaya ini terlihat semangat menari dan bernyanyi mengikuti irama lagu.

Melihat postingan Via, netizen lantas memberikan beragam respon di kolom komentar. Beberapa tampak memberikan kritikan soal baju yang dipakai Via di Ranu Manduro.

Baca Juga:
Jajan Rujak di Pinggir Jalan, Via Vallen Tampil Sederhana Pakai Gamis

Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini tampil dalam balutan rok tutu warna merah muda dipadukan dengan jaket denim.

Via Vallen Bikin Tiktok di Ranu Manduro. (instagram.com/viavallen)

"Sayang @viavallen, ke tempat begitu kok pakai dress begitu, mau dolan apa foto prewedd ya, remuk deh," tulis seorang netizen.

"Terniat bikin tiktok ya mba. Di tempat begitu pakai bajuanya kayak gitu. Cakepan juga pakai kaos biasa di tempat gituan mah. Udah kayak mau manggung," sambung netizen lain.

Baca Juga:
Lagi di Disneyland, Via Vallen Ungkap Kondisi Tokyo Terkait Virus Corona

"Salah kostum," imbuh netizen lain. (Fitri Asta Pramesti)

Load More