Minggu, 31 Mei 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Jum'at, 13 Maret 2020 | 07:19 WIB

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting sudah beberapa kali diminta untuk menikah lagi oleh putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Kasih sayang seorang ayah rupanya sangat dirindukan oleh Bilqis. 

Namun kocaknya, Bilqis meminta kepada Ayu Ting Ting untuk mencari calon ayah melalui mini market dan aplikasi belanja online.  

"Kalau dia (Bilqis) bilang penginnya, 'bunda cari papa di Tokopedia atau di mana', dia selalu ngomong gitu. 'Di Indomaret kali bunda ada, atau di Alfamart', dia bikin Kinderjoy kali bapaknya," kata Ayu Ting Ting sambil tertawa, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020). 

Yang nggak kalah lucu, Bilqis kerap melarang Ayu Ting Ting berpacaran meski dia pengen banget punya ayah. Lho kok?

"Jadi anak saya bawaannya becanda, tapi ya saya tanya, 'kalau bunda punya pacar, boleh enggak?' Bilqis jawab, 'enggak boleh, bolehnya sama Ikis doang'. 'Berarti nggak boleh punya bapak dong', 'ya sudah enggak usah deh'," terang Ayu Ting Ting. 

Bilqis minta papa. (Youtube/TransTVOfficial)

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting sempat  menikah pada 4 Juli 2013 lalu dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji.  Ayu menggugat cerai Enji di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 27 Januari 2014 dan diputus cerai pada 1 April 2014.

Sampai kini Ayu masih betah menjanda. Banyak pria yang digosipkan dengannya tapi dia belum memutuskan siapa yang ingin dia ajak ke pelaminan. [Ismail]