Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Via Vallen di Jepang (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Selain social distancing dan berada di rumah aja untuk menangkal penularan virus corona atau COVID-19 ini, Via Vallen ternyata punya cara lain.

Ia memproteksi diri dan keluarganya dengan melakukan suntik immune booster.

Baca Juga:
Dibully Netizen, Via Vallen Tolak Main Film hingga Ogah Masuk TV Lagi

Hal itu diungkapkan langsung oleh Via Vallen dalam unggahan terbaru di Instagram pada Rabu (25/3/2020).

"Aku memproteksi semua orang di rumah dengan suntik immune booster agar imunitas tubuhnya semakin kuat dan nggak gampang kena virus," tulis Via Vallen.

"Fyi, di Surabaya - Sidoarjo korban positif #covid_19 e semakin hari semakin bertambah, jadi selain #dirumahaja aku ikut memproteksi keluarga," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Crazy Rich Sidoarjo nih! Via Vallen Siapkan Bantuan Lawan Corona 500 KK

Karena tahu vaksin virus corona belum ditemukan, pelantun Sayang ini memilih vaksin paru-paru dan vaksin influenza buat disuntikkan ke keluarganya.

Unggahan Via Vallen [Instagram/@viavallen]

"Karena vaksin untuk virus corona belum ditemukan, jadi aku melakukan vaksin untuk area tubuh yang paling bahaya kalau diserang oleh #covid_19 yaitu vaksin paru-paru dan juga vaksin influenza (karena #covid_19 ini semacam virus flu cuma lebih berbahaya)," tutur Via Vallen.

Selain itu, Via Vallen juga menyarankan buat berjemur setiap pukul 10.00 WIB. Dia menganggap sinar matahari sangat bagus buat membentuk imun tubuh menjadi kuat.

Baca Juga:
Ngado Sepatu Branded ke Betrand Peto, Via Vallen Jadi Bahan Omongan Netizen

"Buat temen-temen yang mau IMMUNE BOOSTER GRATIS!! Kalian bisa berjemur setiap hari, jam 10 pagi selama 15 menit aja. Semakin banyak kulit yg terpapar sinar matahari, hasilnya akan semakin bagus," kata Via Vallen.

"Karena berjemur di bawah sinar matahari di jam 10 akan membawa ulraviolet B bekerja sama dengan kolestrol yang ada di bawah permukaan kulit kita untuk membentuk Vitamin D3. Kalau kekebalan tubuh kita meningkat, Virus tidak akan mudah masuk ke tubuh kita," pungkasnya.

Nah, kalau belum mampu vaksi, berjemur dulu lah ya! (Sumarni)

Baca Juga:
Curhat Via Vallen Jadwal Manggung Berantakan karena Virus Corona

Load More