Anggia Chan (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Gara-gara mengunggah video sakit usai liburan dari Jepang, Anggia Chan pernah dinyinyiri netizen terkena virus Corona. 

Namun, lewat jejaring media sosialnya, Anggia Chan telah mengklarifikasi berita hoax tersebut. Bahkan, belum lama Anggia Chan justru sibuk membagikan bantuan gratis untuk masyarakat.

"Nggak semua orang bisa kayak kita, yang di #rumahaja. Mereka cuma bilang mereka nggak takut sama Corona, mereka justru takut anak istri mereka besok nggak makan #janganmatisebelumberguna," jelas Anggia Chan.

Baca Juga:
Dituding Kena Virus Corona saat Tak Kunjung Sembuh, Anggia Chan Buka Suara

"Untuk para teman-teman yang penghasilannya harian, selain itu menjadi tanggungjawab pemerintah saat ini, ada baiknya orang-orang yang mampu bersedia untuk menyumbangkan sebagian penghasilannya. Jangan pernah takut miskin jika bersedekah," himbau Anggia Chan.

Anggia Chan beri bantuan gratis. (Instagram/@nyinyir_update_official)

Sontak saja, Instagram Stories Anggia Chan yang diunggah kembali akun gosip @nyinyir_update_official langsung banjir dikomentari. 

"Super mbaknya semoga ada yang dilakukan menjadi berkah buat mbak dan orang-orang yang ditolong," kata netizen @budiutm77.

Baca Juga:
Belum Sembuh dan Masih Dirawat di Rumah Sakit, Anggia Chan Sakit Apa?

"Motivasi banget nih," kata akun @rismaniaa.

"Aku suka lihat yang beginian," jelas netizen @reykha_olshop.

Baca Juga:
Anggia Chan Jatuh Sakit usai Liburan di Jepang, Netizen Was-was Corona?

Load More