Linda Rahmadanti | MataMata.com
Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Irma Darmawangsa siap menikah dengan Irfan Sbaztian usai Hari Raya Idul Adha

"Mau lah, mau banget (menikah). Saya sih maunya habis lebaran haji," kata Irma Darmawangsa dalam Live Instagram, Selasa (19/5/2020).

Perempuan kelahiran 4 Februari 1984 ini mengaku sudah siap melepas status janda. Menurut Irma Darmawangsa, kini memang sudah waktunya kembali membangun rumah tangga.

Baca Juga:
Nggak Ada Penghasilan, Bisnis-bisnis Irma Darmawangsa Mandek

"Saya sudah satu periode pergantian presiden menjanda, sudah kelamaan. Siapa sih yang mau sendiri terus, pasti kan mau keluarga utuh," ujarnya.

Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa. [Instagram]

Sementara itu, alasan pelantun lagu Kucing Kawin ini memilih menikah usai lebaran haji karena dinilai sebagai waktu yang bagus.

"Saya kan suka diundang acara wedding, biasa habis lebaran haji banyak. Berartikan bagus waktunya untuk menikah," katanya.

Baca Juga:
Elly Sugigi Beri Pesan ke Irfan, Irma Darmawangsa: Mau Bangunin Macan Tidur

Irma Darmawangsa [Suara.com/Evi Eriska]

Diketahui sebelumnya, bertepatan pada ulang tahun Irma Darmawangsa pada 4 Februari lalu, Irfan memberi hadiah cincin dan mengutarakan keseriusannya untuk menikah.

"Bawa kotak cincin, ya terus cincinnya dimasukin ke jari gue. Ya dia (Irfan) sih sempat ngomong, berkali-kali sih sejak tahun 2019 bulan November kemarin. Dia bilang mau serius, mau nikahin aku," kata Irama di kawasan Tendean, Jakarta (6/2/2020).

Kita doakan saja ya semoga rencana baik Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian cepat terlaksana. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Sambut Puasa di Tengah Pandemi Corona, Irma Darmawangsa: Selalu Bersyukur!

Load More