Senin, 13 Juli 2020
Linda Rahmadanti : Senin, 29 Juni 2020 | 11:33 WIB

Matamata.com - Inul Daratista mengaku heran mengapa dirinya bisa bertahan menjadi istri Adam Suseno selama dua puluh lima tahun lebih. 

 

"Kamu itu dulu cakep yang. Sekarang tuwek, nduk, keriputmu banyak, makin botak dan gayamu tak segagah dulu. Kok bisa aku bertahan denganmu? 25 tahun lebih aku bersamamu," tulis Inul Daratista sebagai caption.

Padahal juri Dangdut Academy ini mengatakan bahwa kehidupan pernikahannya dengan Adam Suseno tidak melulu bahagia.

"Bahagia? Oh tentu tidak konsisten. Bayangkan mengarungi hidup bersamamu bukan hal yang muda. Riak gelombang badai petir sudah aku hadapi. Takdir? Jodoh? Bisa jadi," sambungnya.

Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]

Lebih lanjut, Inul Daratista menegaskan bahwa dirinya sudah berkomitmen akan bertahan apapun keadaannya saat memutuskan menikah dengan Adam Suseno. 

"Proses yang kita berdua jalani dari susah hingga sekarang bagiku ini adaah sekolah hidup saya yang sesungguhnya. Menerimamu dalam susah dan senang. Dalam kaya dan miskin. Setia dalam cinta kasih sampe mati," tutur Inul Daratista,

Unggahan itu pun diiringi dengan potret berdua Inul Daratista dengan Adam Suseno. Pelopor Goyang Ngebor ini tampak merangkul suaminya itu dengan mesra. (Sumarni)

BACA SELANJUTNYA

Uang Bulanan 5 Artis Jadi Omongan, Inul Daratista Akui Hanya Diberi Sejuta