Kamis, 06 Agustus 2020
Linda Rahmadanti : Rabu, 29 Juli 2020 | 17:43 WIB

Matamata.com - Aida Saskia mengaku salah karena ia tak memakai masker saat sedang mengisi acara dangdutan di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kalau masalah apa namanya melanggar itu aku akuin aku salah. Karena aku nggak pakai masker," kata Aida Saskia di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

Tapi Aida punya alasan kenapa tak bermasker di rumah sakit darurat penanganan Covid-19 itu. Selain karena bernyanyi, orang-orang di sana juga tak memakai masker.

"Tapi kenapa aku ngak pakai masker? Karena yang nggak pakai masker bukan cuma aku doang banyak. Terus karena sudah ruwah-riuh situasinya besar nggak mungkin saya nyanyi pakai masker," katanya.

Aida Saskia juga menegaskan bahwa kehadirannya di Wisma Atlet bukan untuk menghibur pasien corona, tetapi para tenaga medis dan relawan. 

"Jadi pernah ada media yang kasih judul. Jadi katanya Aida Saskia menghibur para pasien corona, itu salah. Bukan pasien corona tapi tenaga kerja, tenaga kesehatan dan para relawan itu yang betul," ujarnya.

Melihat para pekerja medis tak menggunakan masker, Aida Saskia merasa aman.

"Tapi kan mereka itu kan tenaga kesehatan kan mereka yang tahu mana yang baik mana yang nggak, itu ngerasa aman-aman aja. Karena kita kan beda lapangan ya," katanya. (Evi Ariska)

BACA SELANJUTNYA

Mendadak Sakit di Pesawat, Aida Saskia Bantah Terindikasi Corona