Nella Kharisma. (Instagram/@nellakharisma)

Matamata.com - Pedangdut Inul Daratista ngamuk melihat chat WhatsApp-nya tak dibalas oleh Nella Kharisma. Tak cuma WhatsApp, DM Inul bahkan diabaikan oleh pedangdut yang tengah dekat dengan Dory Harsa tersebut.

Dengan mengomentari unggahan Nella, Inul menuliskan kalimat dengan menggunakan Bahasa Jawa. Ia merasa tak terima diabaikan oleh Nella padahal pesannya itu sangat penting.

Nella Kharisma balas pesan pedas Inul Daratista. [Instagram]

"Ini bunda WA ga dibales .DM juga gak diangep. Tag di insta juga dilewatin. Padahal bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu. Kok ora di anggep seh wong ayu?" tulis Inul.

Kemarahan Inul pun menjadi perhatian publik. Nella tak tinggal diam dengan langsung menjawab komentar istri dari Adam Suseno itu. Ia langsung meminta maaf kepada Inul.

Nella beralasan jika WhatsApp-nya dioperasikan oleh kakaknya selaku management. Sementara DM Inul tertutup dengan banyaknya DM yang ia terima.

Tangkapan layar balasan Nella Kharisma (Instagram.com/ifotainment)

"Maaf bunda baru baca komen. Kalau untuk WA yang bawa kakakku selaku management. dan untuk dm2 jarang kebuka karena ketutup dm yg lain bun," tulis Nella.

Melihat komentar netizen yang menyudutkan dirinya, Nella tak tinggal diam. Ia meminta netizen tak menyimpulkan apa yang terjadi apabila tak tahu faktanya.

"Dan maaf untuk teman-teman netizen, saya harap tidak menyimpulkan sesuatu jika tidak tau duduk permasalahannya. Terima kasih," imbuh Nella.

Load More