Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA2 seolah tak pernah lepas dari hujatan, nyinyiran dan cibiran haters usai rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu gonjang-ganjing. Ini karena pedangdut 23 tahun ini meragukan bayi yang dikandung istrinya adalah darah dagingnya. Meski dia berujar tetap akan tanggung jawab.

Ia pun memberikan sedikit pelajaran untuk netizen yang suka menghujatnya lewat sebuah postingan foto. Ia mengunggah foto seorang laki-laki dan perempuan gandengan tangan di pantai. Namun foto itu dipotret dari belakang sehingga tak diketahui siapa mereka.

Rizki DA2 bahas soal rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu. (Youtube/TransTVOfficial)

Foto itu sengaja diunggahnya setelah ramai pemberitaan dirinya yang kedapatan seperti akan mencium perempuan saat liburan. Meski baru-baru ini diklarifikasi kalau perempuan tersebut adalah saudara Rizki DA2.

Baca Juga:
5 Potret Aryani, Cewek yang Disosor Rizki DA2 saat Liburan

Tak diberi keterangan tulisan apa-apa, Rizki DA2 hanya menyisipkan emoji sepasang kekasih bergandengan tangan dan penuh cinta. Pun ia menandai akun @aryaningrat09 dan @amuhyisuranto untuk foto mesra itu.

Postingan Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Tahu akan dihujat karena pasti mengira kalau cowok yang di foto adalah dirinya, Rizki DA2 menuliskan isi hatinya di kolom komentar. Ia bahkan menegaskan kalau mengunggah foto tersebut sebagai bahan pembelajaran netizen.

"Nahkan salah lagi. Bukan untuk memancing sih ya, tapi ini mungkin sebuah pembelajaran. Boleh berkomentar, boleh berpendapat, sok silahkan, itu hak kalian, tapi sampaikan dengan kata-kata yang baik dan kalau boleh saran lagi nih ditela'ah dulu, diliat dulu, diamati dulu, jangan karena tidak suka dengan sesuatu hal kalian seenaknya tanpa memikirkan perkataan kalian itu menyakitkan orang lain," tulisnya.

Baca Juga:
Diberitakan Ketangkap Basah Cium Cewek, Rizki DA2 Akhirnya Klarifikasi

Selain Rizki, kembarannya Ridho DA2 juga meninggalkan komentar menohok. Ia suruh netizen menebak siapa cowok di dalam foto yang bergandengan tangan dengan perempuan. "Coba pake mata baek-baek. Itu Iki apa Ido netizen yang baik dan budiman," komentar Ridho DA2 yang langsung diserang netizen.

Rizki Ridho saat goyang TikTok (Instagram.com/lambe_turrah)

Netizen malah semakin benci dengan kelakuan mereka yang sengaja bikin postingan tersebut. Mereka menuding kembar Rizki Ridho ini selalu dan terus membuat sensasi. Kalau menurut kamu gimana guys?

Baca Juga:
Rizki DA2 Cium Cewek, Ridho DA2 Beberkan Faktanya

Load More