Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rosa Meldianti atau Meldi. (Instagram/@rosameldianti_)

Matamata.com - Rosa Meldianti atau Meldi sudah lama tak berulah namun tetap saja dinyinyiri. Ini terlihat dari postingan terbaru keponakan Dewi Perssik tersebut. Pedangdut satu ini mengunggah foto outfit of the day (OOTD) saat main ke mal.

Tampak ia mengenakan kaus pendek pas badan berwarna biru muda dipadukan denan jeans dan sneakers putih. Rambutnya digerai, pun ia menyelipkan kacamatanya di sana. Tas kecil menambah kece OOTD Meldi kali itu.

OOTD Meldi. (Instagram/@rosameldianti_)

Cewek yang menjuluki dirinya Ratu Mendesis ini menuliskan caption kata-kata motivasi melengkapi fotonya. "Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu lebih baik," tulisnya ditambah emoji ular.

Baca Juga:
Dibanding-bandingkan dengan The Connel Twins, Meldi: Nggak Perlu Dijulidin

Sayangnya netizen yang kebanyakan haters-nya mengomantari penampilan Meldi dengan nada nyinyir. OOTD kecenya bahkan dibilang kampungan oleh hatersnya. "Nggak enak banget liat style nya...kek orang kampung," komentar netizen. "Dari baju tas sampek sepatu ga banget deh, udah kayak cabek2an yang baru tau fashion tapi bajet ga ada," timpal netizen lain.

Ada juga yang menyoroti body Meldi hingga warna kulit di bagian tubuhnya.  "Muka sama leher, tangan kok beda ya warnanya? Kontras," komentar netizen lain. "Jangan tahan napas mba ntar pingsan bneran...in penampakan asli.a to....kayak ekrim ....diatas putih dibawak caklett," celetuk yang lain.

Rosa Meldianti atau Meldi. (YouTube)

Namun tak sedikit yang membela cewek 21 tahun ini. "Jangan saling menghina si kalo diri kita aja belom bener," komentar netizen lain. "Semua juga orang kampung mbak...tapi bisa menyesuaikan," komentar netizen lainnya. Kalau menurut kamu gimana OOTD Meldi?

Baca Juga:
Meldi Dicibir Abis-abisan Cover Lagu How You Like That, BLACKPINK Nangis!

Load More