Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Uut Permatasari (Instagram/@uutpermatasari)

Matamata.com - Uut Permatasari curhat followernya hilang dan menyebutnya dicuri. Hal ini disampaikan lewat akun Instagram pribadinya, @uutpermatasari, Rabu (4/11/2020).

Pedangdut satu ini menuliskan, "Buat sang pencuri followers!" tulisnya. Ia pun menambahkan emoji harimau seolah menunjukkan amarahnya.

Uut Permatasari. (Instagram/@uutpermatasari)

Ia menyadari kalau followers-nya dicuri setelah tahu kejadian ini. "Masalahnya saya sudah follow sahabat saya dan tiba” hilang, lalu akun dari sahabat saya pindah ke orang lain," ungkapnya.

Baca Juga:
Unggah Foto Terbaring di Rumah Sakit dengan Infus, Uut Permatasari Kenapa?

Selanjutnya, perempuan 38 tahun ini menyanyakan apakah ada netizen lain yang mengalami hal serupa dengannya. "Siapa yang terkadang followersnya sekejab hilang dan lenyap? ajungkan jarinyaaa," tanyanya di kolom komentar.

Ternyata tak sedikit yang mengalami hal serupa dengan pelantun Putri Panggung ini. "Saya Bunda,, kenapa yaa Bunda followers bisa hilang sendiri," komentar netizen. "Iya kaget, saya tiap hari hilang 100 followersku," timpal netizen lain.

Uut Permatasari. (Suara.com/Ismail)

Lebih lanjut, Uut Permatasari menjelaskan kalau followers-nya hilang 30 ribu dalam waktu sekejab. "Iseng banget dan orang yang aku follow terkadang ilang namanya di IG saya," tegasnya.

Baca Juga:
Banyak Job Dibatalkan Karena Covid-19 Menggila, Uut Permatasari Pasrah

Load More