Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik akhirnya buka suara mengenai perubahan drastis penampilannya. Bila diperhatikan, transformasi istri Angga Wijaya ini terlihat begitu mencolok sejak awal kemunculannya di dunia hiburan sampai saat ini. Kini, di usianya yang sudah tak lagi muda, Dewi Perssik terlihat semakin cantik dan memesona. Ini jelas berbeda dengan awal kemunculannya di tahun 2003.

Penyanyi dangdut bernama lengkap Dewi Murya Agung tersebut pun mengungkapkan rahasia di balik perubahan penampilannya selama 17 tahun belakangan. "Pasti ada perubahan antara dulu dengan sekarang. Apalagi sekarang juga sudah kenal dokter. Semakin tua, semakin cantik," ujar Dewi Perssik pada talkshow OOTD (Obrolan Of The Day) yang dipandu Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier di Trans7.

Potret jadul Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

Sebelumnya, Dewi Perssik ternyata tidak pernah melakukan perawatan kecantikan ketika belum masuk ke dunia hiburan. Dewi Perssik bahkan begitu akrab dengan sinar matahari karena dia sempat menjadi penjual sandal yang menjajakan dagangannya di jalanan. "Dulu kulit gue memang gelap karena gue setiap hari ada di jalan. Gue jualan sandal waktu masih SMP dan SMA," ucap Dewi Perssik.

Baca Juga:
Kabar Saipul Jamil Nikahi Indah Sari, Ini Kata Dewi Perssik

Kemudian, Ivan Gunawan bertanya pada Dewi Perssik soal apa saja yang dilakukannya untuk mengubah penampilan. "Dulu lo hitam, tapi sekarang putih. Apa aja yang lo lakuin?" tanya Ivan Gunawan. Dewi Perssik merespons bahwa dia melakukan perawatan kulit dengan suntik vitamin. "Gue suntik vitamin, tapi bukan whitening," kata Dewi Perssik.

Seakan ingin mempertegas, Dewi Perssik langsung membantah bahwa dia pernah melakukan operasi plastik untuk kecantikan. "Maaf, wajah ini asli ya. Tolong kamera zoom (wajah saya)," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga melakukan dua hal lain untuk menjaga penampilannya. Dia rupanya rutin memakai skin care dan sedot lemak. Khusus sedot lemak, Dewi hanya melakukannya di bagian tangan.

Baca Juga:
Diragukan Nyelam di Kolam 16 Meter, Dewi Perssik Beri Jawaban Pedas

Load More