Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Iis Dahlia ditegur dan diminta anak keduanya, Devano Danendra, untuk berhenti mengisi acara di TV yang suka menampilkan banyak gimmick. Tak pernah menyangka sang putra bakal protes seperti itu, Iis sampai menangis.

"Devano ngomong 'bu bisa nggak ibu nggak kerja di acara TV yang ada gimik-gimik gitu'. Gitu," kata Iis Dahlia di acara OOTD Trans 7, Senin (17/11/2020).

Kepada Devano, Iis Dahlia minta dimengerti. Dia menjelaskan bahwa mengisi acara di tv semata-mata untuk menghidupi anak-anak.

Baca Juga:
Sebut Dirinya Punya Gandengan Baru, Sule Ngaku Emosi dengan Iis Dahlia

Iis Dahlia dan Devano Danendra

"Aku bilang 'Mama sama Papa punya tanggung jawab pengen bahagiain anak-anak, pengen prepare masa depan kalian'," ujar Iis Dahlia.

Selain itu, Iis juga menyinggung cicilan yang harus dibayar tiap bulan. Penghasilannya dari acara di tv kata dia, cukup untuk memenuhi itu semua.

"Aku bilang 'kita bukan orang kaya dek, mamah kerja ini untuk mempersiapkan kehidupan Kakak sama Adek biar kalian nggak kayak mamah'. Gitu," katanya lagi.

Baca Juga:
Lewat Video Call, Calon Mertua Lutfi Agizal Beri Pesan Bijak ke Iis Dahlia

Devano mengerti dengan penjelasan Iis Dahlia. Keduanya lantas larut dalam tangis.

"Akhirnya Adek (Devano) ngerti, Adek nangis, kita berdua nangis, kita sering kalo ada kayak gini aku diskusi sama anak-anak," ujar Iis Dahlia.

Baca Juga:
Gigi Wanita di Video Mirip Jedar Disorot, Iis Dahlia: Aku Kenal Dia Banget

Si pelantun lagu Payung Hitam itu memastikan, kini Devano tak pernah melarangnya bekerja menjadi host di sebuah program gosip di televisi.

"Terus aku bilang lagi 'sekarang Adek kalo udah denger penjelasan mamah, adek nggak usah setop mamah bekerja sebagai host gosip atau apapun itu yang acara sekarang kan kamu tau sendiri'. Dibilang 'yaudah' boleh kata dia," kata Iis Dahlia.

Iis menegaskan apa yang ditampilkan di tv belum tentu sama seperti di kehidupan nyata. Sifat aslinya sangat berbeda dengan di TV.

Baca Juga:
Kikuk dan Nangis, 3 Momen Lutfi Agizal Ketemu Salshadilla dan Iis Dahlia

Load More