Yohanes Endra | MataMata.com
Nassar (Instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Nassar turut mendukung ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara dari Suara.com. Nassar pun mengajak masyarakat Indonesia yang merasa memiliki suara bagus, untuk mengikuti ajang Bintang Suara.

"Yang punya bakat, yang mau memajukan bakat, kalian bisa ikut di Bintang Suara di Suara.com," kata Nassar, ditemui di Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Dukungan Nassar kepada Bintang Suara bukan tanpa sebab. Seperti diketahui, lelaki 32 tahun ini terkenal berkat ajang pencarian bakat menyanyi dangdut KDI pada 2004.

Baca Juga:
Ogah Mengingat Masa Lalu, Nassar Buat Permintaan Khusus ke Model Videonya

Ajang pencarian bakat Bintang Suara

Meski bukan sebagai juara, Nassar menjadi salah satu jebolan KDI yang sukses. Tidak saja sebagai penyanyi, pelantun "Seperti Mati Lampu" ini juga didapuk menjadi juri di berbagai ajang pencarian bakat menyanyi dangdut di salah satu stasiun tv.

Diketahui, PT Arkadia Digital Media Tbk melalui anak usaha Suara.com, bekerja sama dengan PT Media Musik ProAktif resmi menjalin kerja sama program pencarian penyanyi berbakat.

Program tersebut, merupakan ajang pencarian bakat penyanyi khususnya penyanyi dangdut baru yang akan menjangkau berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga:
Nassar Kagum Cincin Nikita Mirzani, Pas Tahu Harga Langsung Syok dan Diem

Sosialisasi dan promosi program dalam waktu dekat akan segera disebarluaskan terutama oleh pihak Arkadia Digital Media Tbk, terutama melalui situs-situs berita yang dikelolanya berikut akun-akun media sosialnya. (Ferry Noviandi)

Load More