Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Kristina. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kristina sepertinya masih betah hidup sendiri setelah resmi bercerai 11 tahun lalu dengan mantan anggota DPR-RI, Al Amin Nur Nasution. Meski masih menjanda hingga kini, penyanyi dangdut itu justru merasa bersyukur.

Meski tak mempunyai pendamping, kebahagian selalu datang menghampirinya.

"Karena aku menjalani hidup ini tidak ngoyo. Jadi aku bersyukur Alhamdulillah apa yang ada dalam diri aku. Jadi sampai detik ini bisa bernapas diberikan rezeki, kebahagiaan," kata Kristina, ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2020).

Baca Juga:
Pandemi Covid-19, Kristina Justru Comeback Nyanyi dan Rilis Lagu

Hal itu yang akhirnya membuat pelantun lagu "Jatuh Bangun" ini betah menjanda. Tak mau terbebani dengan kesendirian, Kristina menikmati setiap waktu yang dimilikinya.

Kristina. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Itu yang buat aku tidak terlalu berpikir untuk yang harus menikah. Lah jodohnya aja kan belum ada," ucap Kristina.

Kendati begitu, bukan berartia ia menutup hati. Kristina tak menutup kemungkinan jika suatu saat bertemu dengan jodohnya.

Baca Juga:
Pandemi Corona, Toko Sembako Kristina Turun Omzet Hingga Jual Simpanan

"Aku hanya berdoa layaknya seorang yang belum mempunyai pasangan, pasti ingin mempunyai pasangan yang menua bersama," imbuhnya.

"Aku selalu lihat ada nenek dan kakek jalan gandengan, aku suka bayangin aku bisa nggak ya begitu. Aku pernah sih bicara sama pasangan aku, mau nggak kayak gitu?," tutur Kristina.

Baca Juga:
Dituding Mau Rebut Pacar Lucinta Luna, Kristina Beri Jawaban Nyelekit

Load More