Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Kristina. (Instagram/kristinadangdut)

Matamata.com - Bantu Korban Kebakaran Depo Plumpang Dikira Cuma Pencitraan Mau Nyaleg, Reaksi Kristina Menohok!

Tragedi kebakaran Depo Pertamina Plumpang pada 3 Maret 2023 ikut mencuri simpati Kristina. Kebetulan, kediaman Kristina cukup dekat dengan lokasi kebakaran sehingga ia terpanggil untuk membantu para korban.

Kristina lantas menyempatkan diri untuk mendatangi posko korban kebakaran untuk memberikan bantuan berupa makanan. Sayangnya aksi sosial pedangdut cantik itu malah menuai komentar kurang menyenangkan.

Baca Juga:
Tangis Kristina Pecah, Rumahnya Dekat dari Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: Allah Lindungi Kami

Kristina justru dituduh membantu korban kebakaran hanya untuk pencitraan demi Nyaleg. Feni Rose menyinggung pendapat miring itu saat Kristina jadi bintang tamu Rumpi.

"Ibu bener nggak sih bagi-bagi nasi kotak itu dalam rangka mau nyaleg?" tanya Feni Rose dalam tayangan Rumpi, Senin (6/3/2023).

"Hah? (Nyaleg) Nyolek iya," sahut Kristina tertawa.

Baca Juga:
Kristina Jatuh Sakit Sepulang Umrah, Jalani Operasi Miom: Masih Bisa Punya Anak

Pedangdut berusia 46 tahun itu mengaku sudah melakukan kegiatan berbagi selama belasan tahun. Hal itu dilakukannya bersama keluarganya.

"Aku kan itu (berbagi) udah belasan tahun kak Ros, jadi aku sama keluarga berdoa semoga dilancarkan rezekinya, jadi biar istiqomah, udah belasan tahun gitu," ujar dia.

Pelantun "Secawan Madu" itu berharap aksi sosialnya bisa terus konsisten selamanya. Diakuinya, keluarganya biasa menyisihkan rezekinya dan berbagi dua kali dalam seminggu.

Baca Juga:
9 Potret Kristina Jalankan Umrah, Nangis Sesenggukan saat Almarhumah Nenek Menampakkan Wajah

"Jadi kita mau konsisten, itu bagi-bagi udah belasan tahun, senin-kamis-jumat, kadang senin-jumat," kata dia.

Seperti diketahui, kebakaran hebat di Depo Pertamina Plumpang di Jalan Tanah Merah Bawah Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, terjadi pada Jumat (3/3/2023) malam.

Load More