Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Dara Rafika. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Chacha Sherly disebut Iis Dahlia sempat berniat bunuh diri karena masalah ekonomi. Dara, yang juga eks Trio Macan mengaku selama ini dirinya tidak tahu hal itu.

Ia mengaku hanya mendengar cerita bahagia dari Chacha saja. Chacha disebut tak pernah bercerita bahwa ia mengalami kesulitan ekonomi.

Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

"Dia tuh kalau sedih, ada apa-apa nggak pernah cerita. Yang dia ceritain ke aku, ke orang ke teman-temannya yang happy-happy saja," ungkap Dara Rafika saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Baca Juga:
Kronologi Kecelakaan Chacha Sherly: Mobil Ditabrak Truk saat Hujan Deras

Dara Rafika ungkap rasa penyesalannya tak ada di saat-saat sulit Chacha Sherly. Ia baru tahu ada omongan Chacha seperti itu.

"Penginnya rasanya meluk kayak nyesel saja. Ternyata sampai ada omongan kayak gitu (ingin bunuh diri)," lanjutnya.

Dara Rafika. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dara mengatakan, andai saja sahabatnya itu mau bercerita padanya, ia akan membantu Chacha. Sebab Dara juga merasakan apa yang dirasa Chacha selama pandemi.

Baca Juga:
Kaget Chacha Sherly Meninggal, Dara Rafika: Sudah Kayak Keluarga Aku!

"Dia nggak pernah mau berbagi kesedihan soalnya nggak mau, tipe orangnya kan seperti itu," jelasnya.

"Kalau aku tahu pun, andaikan dia juga tahu, sebenarnya aku juga ngerasain apa yang dia rasain (susah financial) gitu lho dan itu semuanya global memang," sambung Dara.

Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

Kabar Chacha sempat ingin bunuh diri karena masalah ekonomi diungkap oleh Iis Dahlia. Ia mengatakan belum lama ini bertemu Chacha dalam sebuah program tv dan ia sempat menceritakan keinginan untuk bunuh diri. Mobil Chacha bahkan sampai ditarik oleh leasing karena ia tak ada pekerjaan di awal pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Kabar Chacha Sherly Tak Ditangani Maksimal, Manajer Bantah Keras

Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa (5/1/20219). Sebelumnya ia mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (4/1/2021) dan langsung koma karena pendarahan di kepala.

Load More